Sederet Fakta King Faaz, Cucu Legenda Dangdut A Rafiq yang Tengah Ramai jadi Perbincangan Publik

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:46 WIB
Inilah sederet Fakta menarik tentang King Faaz (Foto: Tangkap Layar Instagram @kingfaazarafiqreal)
Inilah sederet Fakta menarik tentang King Faaz (Foto: Tangkap Layar Instagram @kingfaazarafiqreal)

NEWSmedia - Sosok King Faaz tengah ramai dibicarakan publik, parasnya yang tampan, manis serta lucu membuat bocah ini menjadi idola anak seumurannya.

Baru- baru ini, cuplikan video dari King Faaz pun viral saat dirinya sempat dikabarkan akan dijodoh-jodohkan dengan Arsy Hermansyah. Kabar tersebut beredar saat Arsy Hermansyah mendatangi ulang tahun King Faaz pada bulan April 2022 lalu.

Berikut sederetan fakta tentang King Faaz, putra pertama dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. King Faaz adalah cucu legenda dangdut A Rafiq, yang popular dengan lagu lirikan matamu.

Baca Juga: 7 Film Bioskop Terbaru di Awal Tahun 2022, yang Paling Dinantikan Salah Satunya Film KKN di Desa Penari

1. Seperti pada umumnya anak selebriti yang lain, King Faaz ternyata juga mempunyai akun instagram yakni @kingfaazarafiqreal.

Dari akun instagramnya tersebut, kini King Faaz sudah memiliki 685 ribu pengikut dan sudah melakukan unggahan foto sebanyak 596 postingan.

2. Lahir pada 2 April 2012, King Faaz merupakan putra dari Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar, namun keduanya memilih berpisah sejak tahun 2014 silam.

Saat itu King Faaz baru berumur 2 tahun. Dan saat ini Fairuz A Rafiq menikah lagi dengan pria kelahiran Jakarta, 23 September 1983, Sonny Septian.

Baca Juga: Kode Redeem Higgs Domino Island Hari Ini Minggu 15 Mei 2022: Segera Klaim Chip Gratis Sampai 99B Sebelum Limit

3. Memiliki wajah yang tampan serta menggemaskan, ternyata King Faaz mempunyai darah blasteran.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini