• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Film Knock Knock, Tayang Malam Ini Selasa 17 Mei 2022 di Bioskop Trans TV

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:15 WIB
Sinopsis film Knock-Knock yang tayang di Bioskop Trans TV (imdb. com)
Sinopsis film Knock-Knock yang tayang di Bioskop Trans TV (imdb. com)
NEWSmedia - Berikut ini sinopsis film Knock-Knock yang akan tayang di bioskop trans TV malam ini,  Selasa 17 Mei 2022.
 
Bioskop Trans TV memang selalu ditunggu-tunggu. Banyak film-film seru yang tidak sempat menonton di bioskop atau aplikasi berlangganan, ditayangkan di stasiun televisi swasta tersebut.
 
Bersama Bioskop Trans TV kamu akan ditemani film-film seru dan juga keren untuk mengisi malam bersama keluarga salah satunya film laga Knock-Knock. 
 
 
Malam ini akan ada film yang akan tayang di Bioskop Trans TV yaitu Ada film Knock Knock yang akan tayang pukul 23:30 WIB.
 
Sebelum kamu menonton film ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu sinopsis film Knock Knock agar tahu jalan ceritanya. Berikut sinopsis filmnya.
 
Knock Knock merupakan film yang di sutradara Eli Roth dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan menampilkan kemampuan akting berbeda dari aktor senior Hollywood tersebut.
 
 
Pria setia pada istri seperti Evan (Keanu Reeves), ternyata jika jauh dari keluarga juga berpotensi selingkuh jika digoda habis-habisan oleh wanita lain.
 
Hal itu terjadi ketika Karen, istri Evan harus pergi bersama dengan dua anak mereka ke luar kota selama beberapa hari.
 
Evan yang tinggal sendiri di rumah dikejutkan oleh suara ketukan pintu di malam hari saat hujan lebat. Ternyata datang dua wanita tak diundang bernama Genesis dan Bel yang mengaku tersesat dan hendak meminjam telepon rumah Evan.
 
 
Merasa iba, Evan pun mempersilahkan dua wanita yang basah kuyup tersebut masuk dan meminjam telepon serta menggunakan toilet untuk mengeringkan baju.
 
Kedua wanita yang mengaku menjadi pramugari itu lantas menggoda Evan hingga pria yang semula setia pada keluarga itu pun menyerah.
 
Esoknya, tingkah para wanita itu makin kurang ajar dan seenaknya hingga Evan kesal lalu mengusir mereka keluar dari rumahnya. Keduanya pun pergi, namun sebelumnya ternyata ada tetangga Evan yang melihat keberadaan dua wanita itu di rumah Evan dan menuduhnya sudah selingkuh.
 
 
Malamnya, Evan mendengar suara mencurigakan dari dalam rumahnya. Ternyata Genesis dan Bel datang lagi lalu mulai meneror Evan. Mereka mentertawakan Evan karena sudah selingkuh saat istrinya tidak ada di rumah.
 
Tidak berhenti disitu, Genesis dan Bel pun membawa pistol serta senjata dan mulai mengejar Evan untuk membalas kelakuan pria tersebut. Posisi Evan kini terancam karena dua wanita itu bahkan ingin membunuh dan menguburnya di halaman belakang. ***
 
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini