• Kamis, 7 Juli 2022

Lakukan Penipuan pada Sederet Selebrtis, Pihak Keluarga Sebut Medina Zein Masuk Rumah Sakit Jiwa

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:01 WIB
Medina Zein dikabarkan masuk Rumah Sakit Jiwa (Instagram @medinazein)
Medina Zein dikabarkan masuk Rumah Sakit Jiwa (Instagram @medinazein)

NEWSmedia - Sosok selebritis cantik Medina Zein kini menjadi perbincangan publik. Medina Zein  yang kini terjerat kasus penipuan dikabarkan tengah mengalami gangguan mental dan Medina Zein masuk Rumah Sakit Jiwa.

Medina Zein diketahui telah melakukan penipuan terhadap beberapa Selebrtis seperti Raffi Ahmad dan Uya Kuya dan Denise Calista.

Kemudian Publik dikejutkan dengan pernyataan keluarga keluarga besar Medina yang menyebut bahwa Medina Zein masuk Rumah Sakit Jiwa.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT INTI Persero Milik BUMN, Simak Posisi dan Persyaratan Lengkapnya Berikut Ini!

Keluarga kemudian meminta agara para korban dugaan penipuan tersebut memaklumi tindakan Medina Zein karena merugikan banyak pihak.

Keluarga Medina menganggap bahwa tindakan Medina Zein karena gangguan mental yang dimiliki Medina dan tak bisa dkendalikan.

"Kami atas nama keluarga dari Medina Zein saya sangat berterima kasih karena teman-teman media telah mau hadir, sehingga saya bisa menjelaskan dimana selama ini terjadi kehebohan. Dimana kondisi Medina Zein kini tengah berada di Rumah Sakit Jiwa." ungkap Kakek dari Medina Zein kepada media. Seperti dikutip NEWSmedia dari Youtube Insert Investigasi pada Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Install Higgs Domino RP V1 85 Mod, Versi Terbaru 2022 File P1H1, P1H4 dan P1H5: Cek Link Download Lengkap

Medina disebut tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat karena kondisi mentalnya.

Saat wawancara kepada Media pihak Medina Zein juga menyebutkan bahwa tindakan yang merugikan banyak orang tersebut tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini