• Kamis, 7 Juli 2022

Klarifikasi Medina Zein Masuk Rumah Sakit Jiwa Bukan Settingan, Begini Penjelasan Pihak Keluarga

- Selasa, 17 Mei 2022 | 14:24 WIB
Medina Zein menderita sakit bipolar dan dirawat di rumah sakit jiwa, pihak keluarga memberikan klarifikasi. (Sumber foto: tangkap layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @medinazein)
Medina Zein menderita sakit bipolar dan dirawat di rumah sakit jiwa, pihak keluarga memberikan klarifikasi. (Sumber foto: tangkap layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @medinazein)

NEWSmediaMedina Zein ramai diperbincangkan netizen karena dugaan melakukan penipuan ke beberapa rekan bisnisnya.

Raffi Ahmad disebut sebagai salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Selain itu, sejumlah seleb seperti Uya Kuya dan Denise Chariesta juga disebut kena tipu.

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa saat ini Medina sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Namun beberapa pihak menyebut itu adalah settingan.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT INTI Persero Milik BUMN, Simak Posisi dan Persyaratan Lengkapnya Berikut Ini!

Tudingan bahwa Medina Zein melakukan settingan pura-pura menderita sakit dan masuk rumah sakit jiwa dibantah pihak keluarga.

Melalui kuasa hukumnya, pihak keluarga mengatakan Medina Zein benar sedang menjalani perawatan di rumah sakit jiwa karena menderita penyakit ‘bipolar’.

Diungkapkan, penyakit bipolar yang diderita Medina Zein saat ini sudah tahap akut, dan apabila tidak mendapatkan perawatan medis secara baik, Medina bisa mencelakakan diri sendiri, bahkan bisa bunuh diri.

“Medina ini sekarang dirawat di RSJ pemerintah, nah kalau di pemerintah semua sudah tau ya, tidak mungkin memberikan  keterangan yang tidak benar,” kata Ade Anggraeni, selaku kuasa hukum keluarga Medina Zein.

“Ini berkaitan dengan penyakit orang, jadi ini tidak ada settingan,” sambung Anggraeni.

Menurut Ade, di tahun 2016 Medina sudah sering kontrol ke dokter.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini