• Selasa, 5 Juli 2022

Kapan Film Srimulat Hil yang Mustahal Tayang di Bioskop Tanah Air, Cek Jadwal Tayang dan Simak Sinopsis Film

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:02 WIB
Film Srimulat Hil yang Mustahal segera tayang di Bioskop. (Foto: Tangkap Layar Instagram MNC Picture)
Film Srimulat Hil yang Mustahal segera tayang di Bioskop. (Foto: Tangkap Layar Instagram MNC Picture)

NEWSmedia - Kapan Film Srimulat Hil yang Mustahal tayang di bioskop tanah air? Jawabannya adalah film komedi itu pada hari Kamis 19 Mei 2022.

Setelah film KKN di Desa Penari berhasil memecahkan rekor penonton Indonesia, kembali hadir film baru yang bakal rilis. Film bergenre komedi Srimulat Hil yang Mustahal segera bisa ditonton besok Kamis 19 Mei 2022.

Film Srimulat Hil yang Mustahal ini mengangkat tentang kisah perjalanan legenda komedi Indonesia tahun 1980-an.

Baca Juga: Kenali Gejala Penyakit Bipolar yang Diderita Medina Zein dan Ciri Bipolar Akut Menurut Dokter Clarin Hayes

Sebelum kamu menonton film ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu sinopsis film Srimulat Hil yang Mustahal agar tahu jalan ceritanya. Berikut sinopsis filmnya.

Srimulat Hil yang Mustahal babak pertama merupakan film biopik grup komedi legendaris Srimulat yang disutradarai oleh Fajar Nugros.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air, sebut saja Bio One, Dimas Anggara, Elang El Gibran, Erika Carlina, Erick Estrada, Ibnu Jamil, Indah Permatasari. 

Kisahnya berfokus pada grup lawak Srimulat yang didirikan oleh Teguh (Rokman Rosadi) dengan anggota seperti Timbul (Dimas Anggara), Tarzan (Ibnu Jamil), Asmuni (Teuku Rifnu Wikana), Basuki (Elang El Gibran), Paul (Morgan Oey), Djudjuk (Erika Carlina), Tessy, (erick Estrada), dan lainnya. 

Baca Juga: Cinta Laura Tanggapi Fenomena Artis Terjun ke Politik: Tak Harus Lewat Politik, Ubah Cara Pikir Lewat Media

Singkat cerita, Srimulat diundang pertama kalinya untuk tampil di stasiun TV di Jakarta. Sayangnya, terjadi sedikit konflik karena beberapa anggota tidak bisa berangkat. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini