Medina Zein Diduga Bawa Kabur Uang 150 Juta Milik PT Skinsol! Begini Kronologinya Sampai Sebut Raffi Ahmad

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:36 WIB
Medina Zein (Instagram/@medinazein)
Medina Zein (Instagram/@medinazein)

NEWSmediaMedina Zein atau yang disebut MZ, baru-baru ini menjadi topik perbincangan pubik, lantaran di duga melakukan kasus penipuan.

Tidak hanya artis Raffi Ahmad (RA) saja yang menjadi korban, ternyata PT Skinsol Kosmetik Industri yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat juga menjadi korban.

Dikutip oleh NEWSmedia melalui kanal YouTube tayangan Intens Investigasi, Selasa 17 Mei 2022, PT Skinsol menjelaskan kronologisnya terjadi.

Baca Juga: Dea Onlyfans Datangi Polda Metro Jaya Soal Kasus Pornografi, Kuasa Hukum Sebut Kandungannya Sudah 23 Minggu

Rizky Ananda Musa selaku pemilik PT Skinsol mengungkapkan bahwa pada selasa lalu MZ datang bersama salah satu staffnya untuk mengambil salah satu kosmetik.

Saat kedatangannya Medina Zein bermaksud untuk bekerjasama dengan PT Skinsol dan membawa embel-embel nama Raffi Ahmad di dalam bisnisnya.

Rizky Ananda Musa mengatakan Medina Zein mencoba menawarkan Raffi Ahmad sebagai ambassador.

“Lalu ditawarilah RA, pada saat itu kita belum ini ya, kita belum bilang oke, saya bilang nanti deh saya ngobrol dulu sama tim saya” Ucap Rizky dikutip NEWSmedia dari kanal YouTube tayangan Intens Investigasi, Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Kebersamaan Keduanya Bikin Netizen Gemas

Karena Medina Zein merasa belum mendapatkan jawaban dari PT Skinsol, maka Medina Zein datang kembali untuk membicarakan bisnisnya kembali.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini