PT SkinSol Kosmetik Berikan Pernyataan Penipuan Medina Zein, Sebut Tawarkan Raffi Ahmad jadi Ambasador

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:40 WIB
Pernyataan PT Skinsol soal Medina Zein yang terjerat kasus penipuan. (Tangkap layar Youtube Intens Investigasi)
Pernyataan PT Skinsol soal Medina Zein yang terjerat kasus penipuan. (Tangkap layar Youtube Intens Investigasi)

NEWSmedia – PT Skinsol Kosmetik Industri berikan pernyataan soal kasus penipuan yang menjerat Medina Zein dan sebut  Medina tawarkan Raffi Ahmad jadi Ambasador Pabrik. 

PT skinsol yang berlokasi di Provinsi Jawa Barat, menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein (MZ).

Selain PT Skinsol, Raffi Ahmad (RA) juga menjadi korban kasus penipuan Medina Zein, lantaran MZ menyebut nama RA, dalam kasus penipuannya.

Baca Juga: Onic Kayes Ungkap Penghasilan Live Streaming Per Bulan, Atta dan Aurel Dibuat Terkejut

Baru-baru ini Medina Zein ramai diperbincangkan Netizen, karena membawa kabur uang 150 Juta, milik PT Skinsol.

Kasus ini bermula dari Medina Zein yang mengujungi pabrik PT Skinsol, untuk melakukan kerjasama. “Terus dia menawarkan, RA sebagai ambasador pabrik,” ujar Rizky Ananda Musa, selaku pemilik PT Skinsol seperti dilansir oleh NEWSmedia, di kanal You Tube ‘Intens Investigasi’ pada tanggal 17 Mei 2022.

Rizky mengatakan “Hari Sabtu itu posisinya tanggal 30 april , itu waktu saya mau baksos ke Garut, MZ telfon saya, jadi pada saat telfon tuh, buk ini RA sudah mau nih, sudah oke katanya, kalau ibu mau, ibu DP deh sekarang”.

Baca Juga: Lirik Lagu Until I Found You yang Dinyanyikan Stephen Sanchez Viral di TikTok, Berikut Terjemahan dan Makna

“Mungkin saya DP dulu sebagai tanda jadi, makanya saya transferlah disitu 150 jt gitu, tapi ya MZ tuh minta cepet-cepet, jadi tanpa memberikan waktu kita berfikir panjang gitu ya” sambung Rizky.

Mengingat Raffi Ahmad adalah sosok yang populer dan namanya  banyak dikenal di Tanah Air, maka tanpa berpikir panjang Rizky memberikan DP sebagai bukti tanda jadi.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini