• Selasa, 5 Juli 2022

Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Uang RP150 Juta yang Diberikan PT Skinsol ke Medina Zein, Disampaikan Via VN

- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:38 WIB
Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Terima Uang 150 Juta yang Diberikan PT Skinsol ke Medina Zein (YouTube Intens Investigasi dan Instagram @raffinagita1717 )
Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Terima Uang 150 Juta yang Diberikan PT Skinsol ke Medina Zein (YouTube Intens Investigasi dan Instagram @raffinagita1717 )

NEWSmediaRaffi Ahmad (RA) diduga ikut terseret kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein (MZ) terhadap PT SkinSol Industri di Kota Bandung, Jawa Barat.

Medina Zein menjanjikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador PT SkinSol dengan kontrak 3 bulan senilai Rp1,2 Miliar.

Namun, melalui telfon Medina meminta kepada Rizky Ananda Musa, selaku pemilik PT SkinSol untuk segera mentransfer uang, jika ingin bekerja sama dengannya.

Baca Juga: PT SkinSol Kosmetik Berikan Pernyataan Penipuan Medina Zein, Sebut Tawarkan Raffi Ahmad jadi Ambasador

“Nah posisinya kan pada saat itu sudah libur lebaran yah 30 April, jadi deal di angka 1,2 M untuk 3 bulan, kalau oke ibu transfer DP katanya, artimya kan 50% nya saya bilang ngak bisa kayaknya kalau misal pakai m-bangking,” ujar Rizky dikutip Newsmedia di Channel YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 18 Mei 2022.

Tanpa berpikir panjang lebar, Rizky mentransfer uang senilai Rp150 juta le Medina. Namun ada kejanggalan yang terjadi, ternyata yang ditransfer bukan manajemen Raffi Ahmad, namun rekan Medina.

Menyikapi hal ini maka Rizky berinisiatif meminta ‘refund’ ke Medina, namun berbagai alasan muncul dari MZ.

Baca Juga: Medina Zein Diduga Bawa Kabur Uang 150 Juta Milik PT Skinsol! Begini Kronologinya Sampai Sebut Raffi Ahmad

“Jadi kalau saya bilang kok ribet banget ya ini, saya sudah WA si sebenarnya secara baik-baik, bilang mbak jangan sampai saya nanti speak up lho, saya bilang gitu," ujar Rizky.

“Kita kan pengennya menyelesaikan ini secara kekeluargaan, secara baik baik , kita kenal juga baik baik, tapi dari situ dia bilang ‘ibu nanti saya laporin POLDA lho, ibu ini lho, jadi banayk sih ada buktinya, semua ada” sambung Rizky.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini