• Senin, 8 Agustus 2022

Denise Chariesta Tidak Percaya Medina Zein Terkena Bipolar Akut, Denise: Cuma Alasan Lari dari Hukum

- Kamis, 19 Mei 2022 | 06:45 WIB
Denise Chariesta tak percaya Medina Zein mengidap Bipolar (Tangkap layar Youtube Insert Investigasi)
Denise Chariesta tak percaya Medina Zein mengidap Bipolar (Tangkap layar Youtube Insert Investigasi)

 

NEWSmedia - Sampai saat ini, Denise Chariesta tidak percaya kalau Medina (MZ) terkena penyakit bipolar akut dan sebut hanya alasan kabur dari hukum. 

Menurut Denise, harus ada kebenaran bukti yang otentik dari dokter, kalau Medina Zein mengalami bipolar akut

Sampai saat ini, pihak Rumah Sakit belum memberikan keterangan tulisan resmi, yang menyatakan Medina Zein terkena bipolar akat.

Baca Juga: Klaim Sekarang Buruan! Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island Terbaru Kamis 19 Mei 2022. Ada Chips Hingga 90B

“Yang dikasih lihat itu kan kemaren, surat rawat di rumah sakit ya kan, bukan bukti diagnosis dari dokter”. Kata Denise saat di wawancara media seperti dikutip  NEWSmedia dari kanal You Tube Intens Investigasi pada Selasa, 17 Mei 2022.

“Nah dokter aja belum bisa diagnosis dia bipolar? Kenapa bang Razman udah bisa diagnosis dia bipolar? Emang abang dokter? Yang dia tunjukkan selama ini kan surat rawat inap ya kan” sambung Denise.

Denise mengaku dirinya pernah jadi korban, dan wajar jika dirinya meras negatif thingking dan mengatakan bisa saja bukti yang diberikan dokter itu palsu.

Baca Juga: 9 Informasi Detail Lowongan Kerja PT INTI Persero Milik BUMN, Simak Deadline Pendaftarannya!

Beberapa waktu yang lalu, Denise juga sempat ingin menjenguk Medina Zein ke Rumah Sakit Jiwa, namun karena kondisi Pandemi, pihak RSJ tidak memberikan izin untuk masuk menemui Medina secara langsung.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini