• Senin, 8 Agustus 2022

Asuransi Gala Sky Diserahkan ke Prof. Bambang, Jamal: Sebetulnya yang Punya Hak adalah Doddy Sudrajat

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:39 WIB
Doddy Sudrajat bersama pengacaranya, Jamal (Tangkapan layar youtube Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat bersama pengacaranya, Jamal (Tangkapan layar youtube Intens Investigasi)

NEWSmedia – Nama Doddy Sudrajat sudah tidak asing lagi di mata publik, dan baru-baru ini di hebohkan lagi terkait asuransi cucunya, Gala Sky.

Setelah pihak Dody mengadakan pertemuan dengan timnya, maka Jamal memberikan beberapa pernyataan tentang kejelasan asuransi Gala Sky.

Dikutip NEWSmedia dari kanal Youtube Intens Investigasi, Kamis 19 Mei 2022 bahwa pengacara Doddy yang bernama Jamal memberikan penjelasan terkait asuransi Gala Sky.

Baca Juga: Pemilu 2024 akan Pakai Kotak Suara Kardus Lagi, Ini Alasan KPU

Jamal mengungkapkan dana asuransi yang menjadi konsumsi publik, hari ini dan bahkan saat ini justru lebih menguat lagi isu-isunya”.

“Bahwasanya dana asuransi, saat ini alhamdullilah telah masuk di rekening Doddy, sebanyak 530 juta sekian” Kata pengacara, Jamal dikutip NEWSmedia dari akun youtube intens investigasi, Kamis 19 Mei 2022.

Menurutnya, sosok kakek yang baik bagi Gala Sky. Karena menyerahkan uang asuransi tersebut kepada Prof. Bambang.

“Alhamdullilah Doddy ini adalah seorang kakek yang baik, yang sabar walaupun di hujat, di hina, di fitnah, dsb, kenapa karena dengan uang yang ada itu, Doddy telah menyerahkan buku rekening dan juga ATMnya kepada Profesor Bambang” ujar Jamal.

Baca Juga: Denise Chariesta Tidak Percaya Medina Zein Terkena Bipolar Akut, Denise: Cuma Alasan Lari dari Hukum

Jamal juga menjelaskan asuransi itu ada, karena bantuan dari Prof. Bambang, sehingga Doddy menyerahkan uang tersebut kepadanya.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini