Bak Film Train to Busan, Fans Sambut Kedatangan NCT Dream ke Indonesia untuk Tampil di Allobank Festival

- Kamis, 19 Mei 2022 | 22:42 WIB
Potret para member NCT Dream yang akan tampil di Allobank Festival (Instagram @nctzen)
Potret para member NCT Dream yang akan tampil di Allobank Festival (Instagram @nctzen)

NEWSmedia - Seperti adegan di film Train to Busan, fans sambut kedatangan NCT Dream ke Indonesia untuk tampil di acara Allobank Festival, NCTzen penuhi bandara.

Dreamis, sebutan akrab para member NCT Dream dikabarkan mulai melakukan penerbangan pagi ini di bandara Icheon Korea Selatan dan sampai di bandara Soekarno Hatta pada sore hari waktu Indonesia.

Kedatangan para member yang berjumlah 5 orang yaitu Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle dan Jisung di bandara tentu membuat para fans antusias bahkan mengejar para member sambil berlarian.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk Lulusan S1, Simak 5 Posisi dan Persyaratannya di Sini!

Terlihat dalam postingan Instagram @infotanggerang.id, terlihat para fans NCT yang menamakan fandomnya NCTzen berlarian mengejar member NCT yang baru datang ke bandara.

Dalam postingan bahkan tertulis caption lucu yang mewakili video para fans yang berlarian tersebut.

"Bak Train to Busan, para Fans NCT Dream ramai berlarian di bandara sambut idolanya sampai di Indonesia" tulis akun tersebu seperti dikutip NEWSmedia pada Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Hasil Semifinal Mobile Legends SEA Games 2021: Taklukkan Malaysia, Timnas Indonesia Amankan Tiket Grand Final!

Bagi para penggemar boy band kenamaan Korea Selatan NCT karena unit NCT Dream akan hadir dan tampil pada Allobank Festival 20-21 Mei 2022 di Senayan Jakarta.

Bagi para penggemar yang tidak sabar untuk menonton penampilan idol kesukaaan kalian, tiket nonton akan mulai bisa dipesan pada Selasa 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini