Haji Faisal Tegaskan Tidak akan Tanggapi Doddy Sudrajat dan Ingin Fokus pada Gala Sky, Faisal: Sudah Capek

- Jumat, 20 Mei 2022 | 07:30 WIB
Haji Faisal tidak menanggapi postingan Doddy Sudrajat tentang Gala Sky. (Tangkap layar youtube Intens Investigasi)
Haji Faisal tidak menanggapi postingan Doddy Sudrajat tentang Gala Sky. (Tangkap layar youtube Intens Investigasi)

 

NEWSmediaHaji Faisal berikan pernyataan soal tidak akan menanggapi tindakan apapun yang dilakukan Doddy Sudrajat dan hanya ingin fokus pada Gala Sky. Mulai dari ingin lakukan tes DNA dan persoalan saksi .

Perselisihan yang muncul dari pihak Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, terkait Gala Sky, maka Haji Faisal pun angkat bicara.

Haji Faisal mengaku tidak akan menanggapi hal-hal yang akan memecah belah fokusnya, untuk mengasuh Gala Sky dan bisnisnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky dan Profesor Bambang ada Kemiripan, Begini Tangapan Haji Faisal

Dikutip oleh NEWSmedia melalui kanal Youtube Intens Investigasi, pada tanggal 19 Mei 2022, Haji Faisal memberikan beberapa pernyataan.

“Lebih baik saya tidak menanggapi hal-hal, pihak-pihak luar, ngomong hal yang tida fokus kepada persoalan, intinya saya ngak mau menanggapi”. Kata Haji Faisal saat diwawancara.

 “Sudah capek saya, dan setelah saya pikir-pikir lebih banyak buruknya daripada baiknya, jadi biarlah hukum yang akan menentukan” sambung Faisal.

Baca Juga: Ada Chips Gratis Hingga 100B! Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island Terbaru Jumat 20 Mei 2022: Cepat Klaim

Haji Faisal juga menambahkan,  “Mendingan saya fokus ke usaha saya ini, tentu saya harus memikirkan karyawan saya, agar mereka lebih sejahtera, lebih baik”

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini