Pengusaha Kosmetik Tertipu Rp150 Juta, Transfer ke Medina Zein untuk Bayar Raffi Ahmad jadi Brand Ambassador

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:15 WIB
Pengusaha kosmetik Rizky Ananda Musa bersama istri (foto kiri) mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein.
Pengusaha kosmetik Rizky Ananda Musa bersama istri (foto kiri) mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein.

NEWSmedia – Kasus dugaan penipuan yang dilakukan selebgram cantik Medina Zein (MZ)  membuat heboh dunia hiburan. Selain artis, ada pengusaha juga yang mengaku kena tipu.

Rizky Ananda Musa selaku PT Skinsol Kosmetik Industri mengaku menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan Medina Zein.

Pengusaha yang domisili usahanya di Provinsi Jawa Barat itu menyesal telah terburu-buru memberikan uang senilai Rp150 juta ke Medina Zein sebagai down payment (DP).

Baca Juga: Sinopsis Film Cinta Subuh Telah Tayang di Bioskop: Diperankan Oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Uang DP tersebut diberikan setelah PT Skinsol menerima tawaran kerjasama dari Medina Zein yang menjanjikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik itu.

“Mungkin saya DP dulu sebagai tanda jadi, makanya saya transferlah di situ 150 juta gitu, tapi ya MZ (Medina Zein) tuh minta cepet-cepet. Jadi tanpa memberikan waktu kita berfikir panjang gitu ya,” ujarnya.

Rizky juga mengungkapkan bahwa Medina Zein mengatakan akan terima kontrak dari perusahaan lain apabila PT Skinsol tidak segera memberikan uang sebagai tanda jadi kerjasama.

“Waktu hari Sabtu itu diburu-buru, kalau ibu nggak ambil, ini mau kontrak lho sama produk kosmetik lain. Jadi saya kan waktu itu wah susah juga ya ngejar RA kan,” tutur Rizky.

Baca Juga: Menakjubkan! Ini 10 Fasilitas Tebet Eco Park, Tempat Wisata di Jakarta Selatan, Masuknya Gratis Dijamin Puas

“Jadi misalkan saya nggak transfer sekarang, saya nggak dapat, kan istilahnya seperti itu. Jadi ya nggak apalah saya transfer aja dulu,” sambung Rizky.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini