Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polda MetroJaya atas Kasus Penipuan: Ini adalah Bentuk Perhatian Gua ke Dia

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:10 WIB
Uya Kuya dikabarkan telah melaporkan Medina Zein atas kasus penipuan (Instagram/@king_uyakuya)
Uya Kuya dikabarkan telah melaporkan Medina Zein atas kasus penipuan (Instagram/@king_uyakuya)

NEWSmedia – Uya Kuya dikabarkan telah melaporkan Medina Zein ke Polda MetroJaya atas dugaan penipuan jual beli mobil.

Alasan Uya Kuya melaporkan ke polisi agar Medina Zein berhenti melakukan penipuan dan memiliki efek jera, Uya Kuya merasa kasihan banyak korban yang terus berjatuhan yang dilakukan Medina Zein.

Bagi Uya Kuya laporan tersebut merupakan bukti kepeduliannya kepada Medina Zein, agar tidak mengulangi kesalahannya di kemudian hari.

Baca Juga: Pertemanan Berujung Duel Tinju! Dinar Candy vs Nikita Mirzani, Catat Waktunya

“Ini adalah bentuk perhatian gua ke dia, supaya ada efek jera, karena ternyata korbannya banyak banget, dari orang pas-pasan uangnya sampai orang yang kaya raya," kata Uya Kuya dikutip NEWSmedia dari kanal Youtube Intens Investigasi, Sabtu 21 Mei 2022.

Sebenarnya Uya Kuya tak ingin melaporkan Medina Zein. Ia ingin menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan, namun setelah Uya berbicara kepada Medina Zein, Uya Kuya lantas mendapatkan gertakan dari Medina, sehingga dengan berani Uya Kuya melaporkan ke polisi.

“Gua kan dari awal gak pernah statement dimana-mana, gua mulai statemen keluar di sosmed setelah dia mulai mengancam gua, mulai menggertak gua dll,” ucap Uya.

Baca Juga: Pengusaha Kosmetik Tertipu Rp150 Juta, Transfer ke Medina Zein untuk Bayar Raffi Ahmad jadi Brand Ambassador

“Dari awal kan gua udah bilang sama dia, lo bayar gua pada saat itu, masalah beres. lo udah nipu dia juga sudah mengakui kalau dia bohong, dia juga sudah mengakui juga kalau itu bukan mobil dia, gua ada rekaman suaranya, tapi gua gak bisa publish disini,” sambungnya.

Uya  berharap dengan melaporkan kasus ini ke Polda, Medina menjadi sadar dan mempertanggung jawabkan segala perbuatannya.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini