• Kamis, 30 Juni 2022

Terima Somasi dari Medina Zein, Begini Tanggapan Uya Kuya: Saya Ini Bukan Deddy Corbuzier

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:46 WIB
Uya Kuya disomasi oleh pengacara Medina Zien (Instagram/@king_uyakuya)
Uya Kuya disomasi oleh pengacara Medina Zien (Instagram/@king_uyakuya)

NEWSmedia – Pengacara Medina Zien, Razman Arif melayangkan somasi kepada Uya Kuya karena telah melaporkan dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh Medina.

Somasi tersebut dilayangkan lantaran Uya Kuya diduga telah mencemarkan nama baik Medina Zein, melalui tayangan YouTube yang mengundang para korban penipuan.

Dia juga menjelaskan bahwa YouTube merupakan media yang banyak di tonton oleh publik, sehingga orang, kapan saja bisa menontonnya.

Baca Juga: Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polda MetroJaya atas Kasus Penipuan: Ini adalah Bentuk Perhatian Gua ke Dia

“Saya bilang, Uya itu bukan kewenangan kamu, kamu itu cukup satu dua orang, sebagai model contoh," kata Razman.

“Tapi kalau kamu rutin mendatangkan orang, itu merusak nama baik Medi, ngapain itu? Membentuk opini kan? Bener kan saya ngomong? Dan saya sudah somasi orang itu, termasuk Denise,” sambung Razman.

Menanggapi somasi yang diberikan dari pihak Medina Zein, Uya Kuya tidak gentar dan tetap santai menghadapi hal tersebut.

Baca Juga: Kuasa Hukum Medina Zein Berikan Somasi ke Uya Kuya dan Denise Chariesta: Suratnya jadi Bungkus Gorengan!

Uya Kuya merasa apa yang dilakukannya dengan mendatangkan para korban ke kanal YouTube nya itu benar, karena dia berbicara sesama korban penipuan Medina Zein.

"Nggak papa somasi aja, ibaratnya gini, saya ini bukan Deddy Corbuzier, yang ibaratnya mengundang orang untuk bercerita, saya kan ini bercerita atas nama korban juga," kata Uya Kuya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini