Hotman Paris Meradang! Soal Rekomendasi Peradi Terkait Felicia Putri, Sebut Otto Hasibuan Menyesatkan

- Minggu, 22 Mei 2022 | 05:10 WIB
Hotman Paris Hutapea.  (Foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Tangkap Layar Instagram @hotmanparisofficial)

NEWSmedia – Perang terbuka antara Hotman Paris Hutapea vs Otto Hasibuan kian panas. Dua pengacara kondang terus saling berbalas mengumbar statement melalui berbagai platform media.

Sebelumnya Otto Hasibuan menyebutkan jika anak Hotman Paris yakni Felicia Putri Parisienne Hutapea pernah meminta rekomendasi kepadanya untuk bekerja sebagai advokat di luar negeri.

Tak berselang lama, Hotman Paris melayangkan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, jika pernyataan Otto Hasibuan tersebut menyesatkan. Hotman Paris meradang.

Baca Juga: Viral Cium Tangan Gus Thuba, Habib Abdul Qadir Banyuwangi Akhirnya Angkat Bicara

“Saudara Otto Hasibuan, hari ini di beberapa dituliskan kutipan, bahwa seolah-olah putri saya Felicia pernah meminta rekomendasi kerja dari anda di Peradi. Anda telah memberikan keterangan yang menyesatkan, misleading,” ujar Hotman yang mengenakan kaos tangan panjang berwarna merah, Sabtu 21 Mei 2022.

Menurut Hotman Paris, setelah Felicia mengalahkan 75 pengacara di Singapura putrinya diterima kerja di Kantor Pengaraca Inggris yang bertugas di Singapura.

Kala itu, lanjut Hotman Paris, anaknya sudah diterima bekerja namun pihak Kementerian Hukum Singapura meminta syarat dari organisasi advokat.

“Jadi itu bukan syarat untuk melamar kerja, tapi karena pihak kementerian hukum di Singapura meminta rekomendasi izin kerja. Rekmendasi kerja dan syarat izin kerja itu dua hal berbeda,” kata Hotman.

Baca Juga: Siapakah Gus Thuba Sosok Viral yang Jadi Perbincangan, Apa Hubugannya dengan Gus Robert dan Gus Miek?

Bahkan, lanjut Hotman, saat anaknya meminta rekoemndasi itu dirinya juga menghubungi Otto Hasibuan, karena saat itu Hotman masih tergabung di Peradi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini