Lirik Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Karya Marion Jola feat Rizky Febian Viral di TikTok, Duh Maknanya So Sweet

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:23 WIB
Rizky Febian feat Marion Jola menyanyikan lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang viral di TikTok. (Foto: Tangkap Layar Instagram @lalamarionmj)
Rizky Febian feat Marion Jola menyanyikan lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang viral di TikTok. (Foto: Tangkap Layar Instagram @lalamarionmj)

NEWSmedia - Lagu Tak Ingin Pisah Lagi dinyanyikan oleh Marion Jola berduet dengan Rizky Febian dirilis sejak tahun 2019 yang lalu.

Mengangkat genre pop Indonesia, lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini kembali viral setelah banyak digunakan oleh banyak pengguna aplikasi TikTok.

Inilah lirik lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang dinyanyikan Marion Jola feat Rizky Febian berikut makna lagu yang so sweet untuk didengarkan. Hingga viral di TikTok.

Baca Juga: Karena Sayang, Habib Abdul Qadir Cium Tangan Gus Thuba: Begini Tanggapan Sang Ulama Banyuwangi

Tak Ingin Pisah Lagi menjadi kolaborasi yang apik antara Marion Jola yang jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, dan musisi ganteng Rizky Febian.

Keduanya sama-sama memiliki suara yang sangat merdu dan enak untuk didengar. Tak Ingin Pisah Lagi menjadi lagu yang sangat cocok untuk didengarkan khususnya saat berkendara. 

Mengingat banyak penggemarnya, ternyata lagu Tak Ingin Pisah Lagi oleh Marion Jola feat Rizky Febian ini memiliki makna tersendiri, loh.

Berikut makna lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang viral dinyanyikan oleh Marion Jola feat Rizky Febian.

Baca Juga: Main HP Sebelum Tidur Bisa Membuat Ngantuk, Mitos Atau Fakta? Cek Dampak yang Akan Ditimbulkan

Tak Ingin Pisah Lagi memiliki makna lagu kisah cinta lama yang kembali bersemi. Dalam lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini Marion Jola dan Rizky Febian seolah telah lama menjalin asmara, namun kisah cinta mereka kandas di tengah jalan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini