• Sabtu, 2 Juli 2022

Profesor Bambang Bongkar Rahasia 4 Kali Menolak Cinta Vanessa Angel, Simak Pengakuan Sang Guru Spiritual

- Selasa, 24 Mei 2022 | 05:35 WIB
Profesor Bambang, guru spiritual alamrhumah Vanessa Angel. (Foto: Tangkap Layar Intens Investigasi)
Profesor Bambang, guru spiritual alamrhumah Vanessa Angel. (Foto: Tangkap Layar Intens Investigasi)

NEWSmedia – Baru-baru ini nama Profesor Bambang menjadi sorotan publik, lantaran dituding  memiliki hubungan asmara dengan almarhumah Vanessa Angel.

Tak terima dengan tudingan yang dianggapnya salah, Profesor Bambang bongkar rahasia bahwa dirinya pernah 4 kali menolak cinta Vanessa Angel, karena menganggap Vanessa sebagai adiknya.

Bahkan, Profesor Bambang juga mengungkapkan, jika dirinya masih memiliki bukti chattingan dengan Vanessa Angel, yang mengungkapkan asmaranya.

Baca Juga: Bikin Nama Tak Bisa Seenaknya Lagi, Simak Tiga Syarat Membuat Nama Orang yang Diatur Undang undang

“Dari penjara sampai akhir hayatnya, Vanessa Angel empat kali  nyatakan cinta sama saya,” beber guru spiritual Vanessa Angel itu dilansir kanal Youtube Intens Investigasi.

“Saya tidak menerima itu, karena saya menganggap sebagai adik saya. Ini maaf ya kalau ada yang tersinggung sebagai perempuan ya, tapi ini hanya sebatas klarifikasi saya,” sambung Profesor Bambang.

Profesor Bambang bahkan menegaskan, ucapannya bukan tanpa fakta. “Bukti chattingannya ada, bukti suratnya juga ada, tapi itu ngak perlulah dibesar-besarkan di media,” ujar Profesor Bambang.

Terkait tudingan bahwa ada hubungan asmara dengan alamrahum semasa hidup, Profesor Bambang pun menyatakan sebaliknya. “Saya kasih tau ya, kalau dibilang cinta mati itu terbalik” tegas Profesor Bambang.

Baca Juga: CATAT NIH! Aturan Baru Penulisan Nama di KTP, Simak Juga Tata Cara Pencatatan Nama yang Dilarang

Profesor Bambang membantah bahwa dirinya cinta mati kepada Vanessa Angel, awal mulanya diduga benih cinta Vanessa Angel tumbuh saat mereka berdua bertemu pertama kalinya di sebuah pengajian, di Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini