• Sabtu, 2 Juli 2022

Gemparkan Dunia K-pop, BLACKPINK jadi Girl group Asia Pertama yang Masuk Sampul Majalah AS Rolling Stone

- Rabu, 25 Mei 2022 | 07:15 WIB
Blackpink jadi sampul majalah Rolling Stone (Instagram @blackpinkofficial)
Blackpink jadi sampul majalah Rolling Stone (Instagram @blackpinkofficial)

NEWSmedia -  Girlband K-pop BLACKPINK menjadi sampul majalah AS Rolling Stone dan jadi Girl group Asia pertama yang masuk dalam edisi terbaru Rolling Stone.

Majalah Rolling Stone sendiri merupakan majalah populer milik Amerika Serikat dan juga besar dengan edisi yang beragam. 

Baca Juga: Waspada Penularan Covid-19, Arab Saudi Larang Warganya ke Indonesia Hingga Situasi Stabil

Hal ini tentu menggemparkan dunia K-pop Korea Selatan karena BLACKPINK hadir pada sampul majalah terbaru yang dirilis ini. 

Pihak Rolling Stone mengungkapkan sampul edisi Juni senin (waktu AS), menggambarkan kelompok gadis sebagai "supernova pop."

"BLACKPINK adalah salah satu artis paling populer yang sudah mengembangkan karirinya di luar negeri ," ujar rolling stone dalam fitur terpisah yang dirilis pada hari yang sama.

Baca Juga: Tukarkan Sekarang! Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island Terbaru Rabu 25 Mei 2022: Klaim Ada Chips Hingga 95B

"Kesuksesan besar mereka adalah bagian dari gelombang Korea yang mengacu pada popularitas global industri budaya Korea,” ujar Yonhap

Dalam wawancara mereka dengan majalah tersebut, para anggota berbicara tentang hari-hari trainee mereka, perjuangan pribadi, kontribusi untuk musik mereka dan banyak lagi.

Sementara itu BLINK merasa sangat senang melihat para anggota dalam pemotretan majalah kembali muncul OT4. Blink juga dapat mendengar wawancara anggota Blackpink. Maka dari itu Sampul Rolling Stone bahkan lebih bermakna.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini