• Sabtu, 2 Juli 2022

Terbukti! Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Bagaimana dengan Citra Kirana?

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:05 WIB
Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani (Instagram @citraciki)
Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani (Instagram @citraciki)
NEWSmedia - Ramai diperbincangkan publik, Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Lalu bagaimana tanggapan Citra Kirana?
 
Kali ini konflik Rezky Aditya dan mantan pacarnya Wenny Ariani kembali memanas dihadapan publik. 
 
Setelah melalui berbagai sidang perkara soal penjelasan ayah kandung anak, kali ini Pengadilan Tinggi Banten memutuskan kebijakan bahwa Rezky Aditya resmi ditetapkan Pengadilan Tinggi Banten sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.
 
 
Rumor yang beredar dihadapan publik sekarang telah terbukti, Kekey adalah anak biologis dari artis kondang Rezky Aditya.
 
Kabar miring ini menyebar setelah pengakuan Wenny Ariani mengenai hubungan gelapnya bersama dengan Rezky Aditya
 
Keputusan ini disampaikan ketua Majelis Hakim Solahudin, S.H., M.H dalam patokan payung hukum MK Nomor 46/PUU-VIII/2010 pada Rabu 25 Mei 2022 seperti dikutip NEWSmedia dari laman youtube Intens Investigasi.
 
 
Binsar Gultom perwakilam Pengadilan Tinggi Banten menerangkan anak yang lahir di luar perkawinan mempunyai hubungan perdata dengan Wenny Ariani sebagai ibunya dan Rezky Aditya sebagai ayahnya.
 
Berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Banten, kabar Rezky Aditya sebagai ayah biologis ini dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.
 
Dalam hal ini, Wenny Ariani sudah lama menuntut pengakuan dari Rezky Aditya yang telah menjadi suami Citra Kirana itu.
 
 
Sejauh ini Citra Kirana menanggapi dengan sangat tenang segala pertanyaan media maupun warganet. Ciki nampaknya akan tetap menemani sang suami Rezky  Aditya apapun yang terjadi.
 
Disamping itu, Wenny Ariani juga ingin mendapatkan keadilan dalam hal hak asuh dan tanggung jawab Rezky Aditya terhadap anak mereka.***
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini