• Sabtu, 2 Juli 2022

Kejam! Doddy Sudrajat Melayangkan Somasi Kedua Kalinya kepada Haji Faisal dan Fuji Hanya Karena Hal Ini!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:13 WIB
Doddy Sudrajat layangkan somasi kedua kepada Haji Faisal dan Fuji. (Tangkap layar YouTube Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat layangkan somasi kedua kepada Haji Faisal dan Fuji. (Tangkap layar YouTube Intens Investigasi)

NEWSmedia – Nama Doddy Sudrajat lagi-lagi menjadi sorotan publik, lantaran ingin melayangkan somasi kedua kepada keluarga Haji Faisal.

Somasi kedua ini terpaksa dilayangkan lantaran Doddy Sudrajat mengaku bahwa Haji Faisal dan Fuji tidak mengindahkan somasi tahap pertama, yang berisi bahwa pihak Haji Faisal harus meminta maaf.

Pihak Doddy Sudrajat menilai permintaan maaf Haji Faisal selama ini di awak media, tidak etis dan dianggap kurang serius.

Baca Juga: Terbukti! Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Bagaimana dengan Citra Kirana?

Perseteruan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat kian memanas, lantaran serangan yang dilakukan Doddy Sudrajat tampak bertubi-tubi.

Setelah somasi pertama yang dilayangkan pihak Doddy Sudrajat sudah seminggu berlalu, pihaknya berencana melayangkan somasi kedua pada 24 Mei 2022 yang tertuju kepada Haji Faisal dan Fuji.

Doddy Sudrajat menanggapi apa yang dilakukan Haji Faisal, diduga menantang Doddy Sudrajat untuk melaporkan permasalahan ini ke polisi.

Baca Juga: Apa Itu Hastag Stay Selca Day? Trending di Media Sosial Hingga Diikuti Banyak Orang, Simak di Sini!

Farhat Abbas, selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat menjelaskan somasi kedua terpaksa dilayangkan, lantaran dinilai Haji Faisal dan Fuji tidak menanggapi somasi pertama dari Doddy, dengan serius.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini