• Sabtu, 2 Juli 2022

Pelecehan Seksual Verbal Yeremia Rambitan Membuat Warganet Murka, Netizen: Edannn Setelah Ku Translate

- Rabu, 25 Mei 2022 | 23:26 WIB
Yeremia Rambitan, peraih medali emas Bulutangkis Sea Games 2021 yang diduga melakukan pelecehan seksual verbal. (Foto: Tangkap Layar Twitter @INAbadminton)
Yeremia Rambitan, peraih medali emas Bulutangkis Sea Games 2021 yang diduga melakukan pelecehan seksual verbal. (Foto: Tangkap Layar Twitter @INAbadminton)

NEWSmedia – Nama Yeremia Rambitan atau Yere mendadak jadi perbincangan. Tapi bukan prestasinya sebagai peraih medali emas sebagai atlet bulutangkis Indonesia di SEA Games 2021.

Yeremia Rambitan diduga melakukan pelecehan seksual verbal kepada salah seorang Volunteer Sea Games.

Tindakan tak terpuji Yeremia Rambitan mengundang murka warganet. Video Yeremia Rambitan pun viral di Tik Tok.

Baca Juga: Ditipu Medina Zein, Ini yang Dilakukan Uya Kuya Saat Mendatangi Polda Metro Jaya

Dalam tayangan video, Yeremia Rambitan tampak berada di dalam bus melakukan live di sosial media Tik Tok, dalam video yang beredar terdengar Yeremia Rambitan mengucapkan kata-kata yang tak pantas dikonsumsi publik 

“'I love you and I want to fuck you,” ucap Yeremia Rambitan.

Akibatnya warganet menilai aksinya itu sangat frontal dan menyalahi aturuan. Sontak postingan tersebut dibanjiri banyak komentar kecaman pedas dari para netizen.

Tak hanya itu, yang membuat netizen tanah air kian geram, lantaran ketika melakukan aksinya Yeremia Rambitan, mengenakan atribut yang mencerminkan bahwa dirinya merupakan atlet yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mimi Bayuh yang Diisukan Dekat dengan Raffi Ahmad: Ternyata Ini Jabatannya di Kantor RANS?

Warganet menilai aksi Yeremia Rambitan ini, menurunkan citra dan nama baik atlet Bulutangkis Indonesia, yang sudah dikenal memiliki banyak prestasi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini