• Kamis, 18 Agustus 2022

Hanyut di Sungai Aaree Swiss, Anak Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz Diketahui Berenang Bersama Adiknya

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:30 WIB
Emmeril Khan Mumtadz (Instagram @emmerilkhan)
Emmeril Khan Mumtadz (Instagram @emmerilkhan)

NEWSmedia - Kabar duka datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dimana sang anak Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dikabarkan hanyut di sungai Aeree Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Diketahui Eril tengah berenang bersama adiknya.

Saat kejadian Eril diketahui tengah berenang dengan adik dan teman-temannya di sungai. Namun tanpa diduga Eril hanyut terseret arus deras.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazuzaman dan menjelaskan keberadaan Ridwan Kamil Saat itu.

Baca Juga: Kronologis Eril Terseret Arus Sungai di Swiss, Dimanakah Ridwan Kamil Saat Peristiwa Terjadi?

Ridwan Kamil diketahui tidak berada di Swiss saat kejadian terjadi dan berada di Inggia dalam rangka urusan dinas dan pekerjaan.

Sampai saat ini Jumat 27 Mei 2022, Tim SAR setempat masih melakukan pencarian tentang keberadaan Anak Sulung Ridwan Kamil tersebut.

Tim SAR Swiss pun terus melakukan upaya-upaya pencarian dengan menyusuri sepanjang sungai Aeree Swiss.

Baca Juga: Merinding! Lihat Foto Profil Emmeril Kahn yang Hanyut di Sungai Aeree Swiss, Netizen: Ya Allah Selamatkan Dia

Diketahui keberadaan Eril dan keluarga di Swiss adalah dalam rangka untuk mencari tempt kuliah Eril yang akan melanjutkan pendidikan S2nya.

Saat itu cuaca masih nampak cerah dan tidak ada himbauan apapun untuk menjauhi sungai karena bahaya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini