• Kamis, 30 Juni 2022

Aulia Sarah Pemeran Sosok Badarawuhi Bagikan Cerita Mistis Saat Syuting Film KKN di Desa Penari

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:51 WIB
Aulia Sarah Sempat bagikan pengalaman mistis saat syuting film KKN di Desa Penari. (Tangkapan layar YouTube /Trans7 official)
Aulia Sarah Sempat bagikan pengalaman mistis saat syuting film KKN di Desa Penari. (Tangkapan layar YouTube /Trans7 official)

NEWSmedia – Film KKN di Desa Penari, menjadi salah satu Film horor yang digandrungi masyarakat, terutama yang paling disorot adalah tokoh Badarawuhi.

Badarawuhi diperankan oleh Aulia Sarah, dalam Film KKN di Desa Penari tersebut. Badarawuhi merupakan sosok mistis yang di duga adalah penunggu sebuah desa, yang dijadikan lokasi KKN.

Aulia Sarah juga membagikan pengalaman mistis yang ia alami ketika di lokasi syuting yang berlatar tempat di hutan belantara.

Aulia Sarah ketika menjadi sosok Badarawuhi tidak merasa aneh, namun dirinya sontak merasa kaget, ketika sedang proses syuting, lantaran Adinda Thomas, pemeran karakter Widya, tiba-tiba terjatuh.

Baca Juga: Perankan Sosok Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah Sebut Bertemu Sosok Asli dalam Mimpi

Hal tersebut di duga Adinda Thomas, pikirannya sedang kosong, dan di duga ada yang mendorong, lalu terjatuh hingga pingsan, namun pada saat itu tidak ada seorangpun yang mendorongnya.

Aulia Sarah menjelaskan bahwa, kejadian tersebut wajar saja terjadi, mungkin karena, saat proses shooting gelap, waktunya malam hari,dan tidak ada sinyal sama sekali.

Aulia Sarah mengaku takut saat proses shooting, lantaran di tengah-tengah hutan.

Baca Juga: Kronologis Eril Terseret Arus Sungai di Swiss, Dimanakah Ridwan Kamil Saat Peristiwa Terjadi?

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini