• Kamis, 30 Juni 2022

Lucinta Luna Cosplay Jadi Ayu, Pengikut Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari; Mengundang Tawa Warganet

- Jumat, 27 Mei 2022 | 13:27 WIB
Lucinta Luna Cosplay Jadi Ayu (TikTok/ @lucintaluna12)
Lucinta Luna Cosplay Jadi Ayu (TikTok/ @lucintaluna12)

NEWSmedia – Film KKN di Desa Penari sampai saat ini masih ramai diperbincangkan oleh warganet, lantaran film ini diambil dari kisah nyata mahasiswa yang sedang KKN, di sebuah desa, yang di duga bernama Desa Penari.

Banyak artis-artis yang ikut meramaikan film KKN di Desa Penari ini, salah satunya adalah Lucinta Luna, yang memparodikan cosplay menjadi tokoh Ayu, yang diduga menjadi pengikut Badarawuhi.

Lucinta Luna kembali berhasil jadi sorotan warganet, dan kali ini sang ratu manjalita itu dandan ala Ayu, pengikut Badarawuhi pada Film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Aulia Sarah Pemeran Sosok Badarawuhi Bagikan Cerita Mistis Saat Syuting Film KKN di Desa Penari

Kelucuan tingkah laku Lucinta Luna, berhasil membuat warganet sontak tertawa terbahak-bahak, lantaran ekspresi Lucinta Luna saat berperan menjadi Ayu pengikut Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari.

Lucinta Luna terlihat memainkan sosok Ayu dengan sangat totalitas, sampai dirinya memakai pakaian senada yang dikenakan oleh tokoh Ayu pada film KKN di Desa Penari.

Lucinta Luna juga berdandan cantik dengan rambut diikita kebelakang, dengan asyik Lucinta Luna menari lenggak-lenggok, sembari manangis sama persis seperti pada adegan KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Perankan Sosok Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah Sebut Bertemu Sosok Asli dalam Mimpi

Wajahnya yang penuh ekspresi kesedihan yang luwes, membuat videonya meledak seketika dan banjir tawa dari warganet yang melihatnya.

Banyak warganet yang memberikan komentar positif namun ngakak, pada video yang diunggah Lucinta Luna, pada akun tiktok miliknya @lucintaluna12 dan memberikan caption Ratu keabadian akan menjadi dawuh selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini