• Jumat, 19 Agustus 2022

Profil dan Biodata Idayati, Adik Jokowi yang Menikah dengan Ketua MK Terbaru dari Umur, hingga Pekerjaan

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:51 WIB
Ketua MK Anwar Usman dan Idayati adik Presiden Jokowi. Prosesi lamaran dilakukan Sabtu, 12 Maret 2022.
Ketua MK Anwar Usman dan Idayati adik Presiden Jokowi. Prosesi lamaran dilakukan Sabtu, 12 Maret 2022.

NEWSmedia – Adik dari Presiden Jokowi, Idayati resmi menikah dengan Ketua MK, Anwar Usman. Keduanya resmi menikah pada 26 Mei 2022 di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Kini Idayati sah menjadi istri Ketua MK usai Anwar Usman mengucapkan ijab kabul dengan disaksikan oleh Presiden Jokowi yang berkedudukan sebagai wali nikah adiknya.

Banyak yang penasaran dengan sosok adik kandung Presiden Jokowi ini, lantas seperti apakah profil dan Idawati? Berikut merupakan profil lengkap dengan umur hingga pekerjaan yang dilakoninya.

Baca Juga: Bikin Heboh! Ketua MK Anwar Usman Melamar Idayati Adik Kandung Presiden Jokowi

Melansir dari berbagai sumber, Adik Jokowi ini mempunyai nama yang cukup singkat yaitu Idawati. Ia merupakan wanita yang lahir di tahun 1966 yang saat ini telah menginjak usia 55 tahun.

Idawati merupakan anak ketiga dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo. Ia juga merupakan adik ke dua dari Presiden Jokowi, dan memiliki dua orang saudara yang bernama Iit Sriyanti dan Titik Relawati.

Dari semua saudaranya, hanya presiden Jokowi anak satu-satunya laki-laki dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Adik Perempuan Jokowi Menikah, Ini Sosok Mempelai Pria yang Beruntung

Oleh karena itu, Presiden Jokowi sendiri yang langsung menjadi wali dan menikahkan adiknya Idawati dengan Ketua MK Anwar Usman.

Sebelumnya, Idawati sudah pernah menikah dengan Hari Mulyono yang saat ini sudah meninggal dunia sejak September 2018 silam.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini