• Kamis, 8 Desember 2022

Sinopsis Film Loving Pablo di Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu 28 Mei 2022: Ada Aksi Seru dari Penelope Cruz

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:30 WIB
Sinopsis film Loving Pablo yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini (Imdb)
Sinopsis film Loving Pablo yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini (Imdb)
NEWSmedia - Berikut adalah jadwal bioskop Trans TV malam ini, sabtu 28 Mei 2022.
 
Malam ini akan ada film yang akan tayang di Bioskop Trans TV yaitu Ada film Loving Pablo yang akan tayang pukul 23:30 WIB.
 
Satu lagi film Loving Pablo ini mengangkat kisah nyata gembong narkoba Kolombia Pablo Escobar. 
Film Loving Pablo sendiri menceritakan sisi yang lebih personal dari seorang yang dikenal keji, yakni kisah percintaannya.
 
 
Film ini disutradarai oleh Fernando Leon de Aranoa dan menariknya film ini dibintangi oleh pasangan hollywood yaitu Penelope Cruz dan suaminya, Javier Bardem, sebagai bintang utama.
 
Sebelum kamu menonton film ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu sinopsis film Loving Pablo agar tahu jalan ceritanya. Berikut sinopsis filmnya.
 
Seperti di kehidupan nyata, Bardem menjadi Pablo Escobar, sementara Penelope berperan sebagai kekasihnya, Virginia Vallejo.
 
 
kisah awal film 'Loving Pablo' bermula dari seorang jurnalis asal Kolombia bernama Virginia Vallejo (Penelope Cruz) yang bertemu ke sebuah pesta milik Pablo Escobar (Javier Bardem).
 
Virginia yang kala itu sudah bersuami terpesona oleh kharisma dan wibawa seorang Pablo yang disegani banyak orang. Ia pun kemudian jatuh cinta pada Pablo sejak Pablo menyelamatkannya dari sebuah masalah.
 
Wanita cantik ini terus menerus menjalin cinta dengan Pablo yang kala itu sudah memiliki istri dan anak. Namun, semakin dekat ia merasa ada yang aneh pada diri Pablo.
 
 
Ambisi Pablo dalam menguasai negara Kolombia merupakan salah satu sisi buruk yang diketahui oleh Virginia. Pablo yang disebut sebagai gembong narkoba pun mulai melakukan berbagai cara untuk menjalankan bisnisnya yang ilegal.
 
Film ini sekaligus memperlihatkan bagaimana ambisius dan mengerikannya sosok Pablo di mata orang banyak, tapi juga sosok ayah bagi keluarga kecilnya.
 
Tidak hanya dunia kriminal yang melekat pada dirinya, ia juga dikenal sebagai orang yang memikirkan nasib orang banyak. ***

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini