• Kamis, 7 Juli 2022

Warganet Kecam Ramalan Mbak Rara tentang Eril akan Ditemukan Meninggal: Tak Etis Mendahului Kehendak Tuhan

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:28 WIB
Warganet kecam ramalan mba Rara tentang Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram @rara_cahayatarotindigo)
Warganet kecam ramalan mba Rara tentang Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram @rara_cahayatarotindigo)

NEWSmedia – Setelah kabar hilangnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare Swiss, muncul ramalan Mbak Rara yang menyebut Eril akan ditemukan meninggal dan buat warganet ramail.

Hal ini tentu saja membuat warganet geram dan kesal hingga mengecam ramalan Mba Rara yang menerawang keberadaan Emeeril.

Dalam postingannya pada tanggal 27 Mei 2022, di akun Instagram @rara_cahayatarotindigo, dirinya meramalkan kalau Eril akan ditemukan namun dalam kondisi tak bernyawa alias meninggal

Baca Juga: Dubes RI untuk Swiss Ungkap Peluang Kapan Eril Ditemukan Setelah Hilang di Sungai Aare, Begini Penjelasannya

Menanggapi hal demikian banyak warganet yang mengomentari dan memberikan kecaman kepada Mabak Rara, terkait ramalan Eril.

Dilansir dari akun Instagram @rara_cahayatarotindigo oleh NEWSmedia, berikut beberapa komentar netizen yang memberikan kecaman kepada Maak Rara.

“Yah intinya dua-duanya salah dan mbak Rara ngebahas tentang Eril gak cuma di satu postingan aja. Bahkan dua jam yang lalu dia masih ngeramal tentang Eril lagi,” tulis @Hi_nessa.

Baca Juga: Rezky Adhitya Siap Tes DNA, Citra Kirana Angkat Bicara Soal Masa Lalu Sang Suami, Citra: Saya Terima Takdir

“Mbak rara daripada ngeramal eril masih ada atau enggak. kenapa ga ngeramal lokasi eril aja, kan bantuin tim SAR dan biar cepet ketemu jg,” tulis @dithacangtip.

“Mba rara mending ramal di mana supersemar deh,” @ditautt

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini