Setelah Tampil di Indonesia, NCT Dream akan Rilis Album Terbaru Repackage 'Beatbox' Bulan Ini

- Minggu, 29 Mei 2022 | 08:15 WIB
NCT Dream akan rilis album repackage Beatbox (Instagram @nctdream)
NCT Dream akan rilis album repackage Beatbox (Instagram @nctdream)

NEWSmedia - Setelah berkunjung ke Indonesia untuk penampilan di Allobank Festival 2022, NCT Dream siap rilis album 'Beatbox' yang merupakan album repackage setelah full album Glitch Mode.

Album repackage 'Beatbox' NCT Dream ini akan dirilis tepat pada Senin 30 Mei 2022. Hal ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar.

Selain itu, para member yang terdiri dari Mark (leader), Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung telah memulai promosi album mereka selama bulan Mei ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Senin 30 Mei 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Hal ini nampak di akun Instagram resmi milik NCT Dream @nctdream yang memposting proses perilisan album mulai dari foto teaser hingga video promosi.

Genre musik hip-hop dalam album repackage 'Beatbox' NCT Dream ini nampak dipromosikan dengan cara yang unik dan kekinian oleh para member.

Selain itu potongan musik dalam album juga nampak banyak digunakan warganet atau para fans untuk melakukan callange 'Beatbox'.

Baca Juga: Kode Redeem Higgs Domino Island Hari Senin 30 Mei 2022: Kamu Bisa Klaim Chip Gratis Sampai 180B Sekarang Juga!

Setelah sukses dengan album terbaru yang rilis pada April 2022 lalu, NCT Dream kini bersiap untuk perilisan album Beatbox.

Diketahui dari pernyataan para member saat melakukan live di media sosial, mereka mengatakan bahwa unit termuda milik NCT ini akan segera mengadakan konser dan kunjungan luar negeri lainnya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini