• Minggu, 25 September 2022

Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Ini Ucapan Menyentuh Sang Anak Azka Corbuzier

- Selasa, 7 Juni 2022 | 06:30 WIB
Potret Azka Corbuzier di sela-sela pernikahan sang ayah, Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa (Instagram @azkacorbuzier)
Potret Azka Corbuzier di sela-sela pernikahan sang ayah, Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa (Instagram @azkacorbuzier)
NEWSmedia - Kabar Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada pada Senin, 6 Juni 2022 membuat sang anak Azka Corbuzier ikut bahagia dan berikan ucapan menyentuh.   
 
Baik Deddy Corbuzier maupun Sabrina Chairunnisa sama-sama mengunggah kabar bahagia pernikahan mereka di akun Instagramnya masing-masing. Dengan syariat Islam, akad pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa tampak sangat khidmat.
 
 
Usai momen akad pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa, anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, lantas menuliskan pesan menyentuh terkait pernikahan sang ayah.
 
 
Pesan ditulis Azka Corbuzier melalui unggahan Instagram pribadi @azkacorbuzier, malam hari usai pernikahan orangtuanya.
 
Azaka mengatakan bahwa semua orang mengetahui bila Deddy Corbuzier sudah menjalin hubungan lama dengan Sabrina sehingga pernikahan merupakan jalan terbaik untuk keduanya.
 
Karena itu, menurutnya semua orang akan setuju bahwa pernikahan sang ayah adalah momentum terbaik untuk sosok yang dibanggakannya tersebut. 
 
 
“Saya tak mengambil banyak foto dari pernikahan jadi bersabarlah dengan saya. Jadi saya kira semua orang sudah tahu ayah saya dan ka Sabrina akan menikah dan jujur saja inilah yang terbaik untuk mereka,” ungkap Azka Corbuzier dalam postingannya dikutip NEWSmedia pada Senin 6 Jumi 2022. 
 
Lantaran hubungan orangtuanya tersebut telah terjalin begitu lama, menurut Azka tidak masalah bila lantas berujung ke pernikahan.
 
Di mana, Azka turut mengaku bahwa dirinya sangat bahagia atas momen pernikahan sang Ayah dengan Sabrina.
 
 
"Maksud saya mereka telah berkencan begitu lama kan, jadi tak terlalu buruk hahahaha, ok tapi sungguh saya benar-benar bahagia untuk mereka,” ungkap Azka.
 
“Jadi saya ini bersulang (ku persembahkan) untuk hidup yang baik dan bahagia bersama,” pungkas Azka.***
 
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini