• Jumat, 19 Agustus 2022

Roy Suryo Kena Hujat Netizen Usai Unggah Foto Stupa Borobudur Mirip Jokowi di Twitter, Begini Klarifikasi-nya!

- Rabu, 15 Juni 2022 | 11:40 WIB
Unggahan klarifikasi Roy Suryo usai dihujat netizen terkait stupa Borobudur yang mirip dengan Jokowi. (Tangkap layar twitter.com/@KRMTRoySuryo2)
Unggahan klarifikasi Roy Suryo usai dihujat netizen terkait stupa Borobudur yang mirip dengan Jokowi. (Tangkap layar twitter.com/@KRMTRoySuryo2)

NEWSmediaRoy Suryo kena hujat netizen usai unggah foto stupa Borobudur mirip Presiden Joko Widodo di Twitter baru-baru ini.

Unggahan foto stupa Borobudur mirip Jokowi tersebut awalnya ditujukan Roy Suryo sebagai salah satu aksi protes atas kenaikan tiket masuk wisata Candi Borobudur.

Roy Suryo menuliskan sejalan dengan aksi protes rencana kenaikan harga tiket naik ke Candi Borobudur dari Rp 50 ribu ke Rp 750 ribu.

Baca Juga: Link Download Melur untuk Firdaus Full Episode Sub Indo, Drama Malaysia yang Viral di TikTok

Postingan Roy Suryo tentang aksi protes kenaikan tiket masuk Candi Borobudur tersebut kemudian mendapatkan hujatan dari berbagai pihak.

Pasalnya, banyak netizen yang mengecam postingan tersebut dikarenakan Roy Suryo yang menyematkan foto stupa Candi Borobudur mirip Jokowi yang diedit.

Melihat karena mendapatkan protes dari berbagai pihak, Roy Suryo menghapus unggahan Twitternya yang sudah mengakibatkan kegaduhan tersebut.

Baca Juga: 5 Alasan Harga Tiket Candi Borobudur Melejit Menjadi Rp750 Ribu, Hingga Melahirkan Pro Kontra

Roy Suryo bahkan akhirnya memberikan klarifikasi melalui cuitan Twitternya yang lain.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini