• Sabtu, 24 September 2022

Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Episode 12 Full Spoiler: Bagaimana Kelanjutan Hubungan Melur dan Firdaus?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus episode 12 full spoiler. (Instagram.com/@annajobling)
Sinopsis Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus episode 12 full spoiler. (Instagram.com/@annajobling)

NEWSmedia – Sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 12 sangat dinantikan oleh penggemar drama yang berasal dari Malaysia ini.

Pasalnya episode 12 akan tayang pada 16 Juni 2022 pukul 09.00 malam waktu Malaysia, dan bagi anda yang ingin mengetahui tentang sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 12 maka simak artikel ini hingga usai.

Dibawah ini merupakan penjelasan lengkap sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 12, yang dilansir oleh NEWSmedia melalui berbagai sumber pada 15 Juni 2022.

Baca Juga: Fakta Film Melur untuk Firdaus, Drama Malaysia Menarik Perhatian yang Diangkat dari Novel My Rude Wife

Diceritakan pada sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 12, Firdaus akan mengetahui rahasia besar Melur, dan Firdaus akan sangat syok mengetahui hal tersebut.

Berbagai rahasia yang Melur simpan selama ini akan terbongkar dan Firdaus akan mengetahui semuanya.

Kondisi kesehatan Melur yang sampai kini belum diketahui oleh Firdaus, pasalnya sudah sekian lama mereka berumah tangga, namun Melur masih engga memberitahu tentang penyakit yang diderita Melur.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus Episode 11 Hingga 28 Sub Indo Lengkap dengan Link Streaming!

Selama ini Melur hanya mengatakan bahwa dirinya merasa sakit kepala ringan saja, dan tidak memberitahukan penyakit yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini