• Jumat, 19 Agustus 2022

Kenapa The Lady of Heaven Tidak Ditayangkan? Kisahkan Fatimah, Putri Nabi Muhammad SAW Jadi Korban Terorisme

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:15 WIB
Film The Lady of Heaven (Instagram @theladyofheaven)
Film The Lady of Heaven (Instagram @theladyofheaven)

 

NEWSmedia Kenapa The Lady of Heaven tidak ditayangkan? Cerita yang mengisahkan Fatimah, Putri Nabi Muhammad SAW yang menjadi korban terorisme. Ini alasannya. 

Film Fatimah, Putri Nabi Muhammad SAW rencananya akan tayang bulan Juni 2022 di bioskop Inggris, namun berbagai alasan ini membuat The Lady of Heaven tidak jadi ditayangkan.

Jika anda ingin mengetahui tentang alasan kenapa The Lady of Heaven tidak ditayangkan? Yang mengishkan Fatimah putri Nabi Muhammad SAW, maka artikel ini cocok untuk anda.

Baca Juga: Link Download Film The Lady of Heaven Kisah Fatimah Putri Nabi Muhammad SAW yang Membuat Hati Miris

Pasalnya kenapa The Lady of Heaven tidak ditayangkan, dilandasi oleh berbagai kontra dari berbagai tokoh dan negara, yang menaggapi film putri Nabi Muhammad SAW, Fatimah.

Film The Lady of Heaven Putri Nabi Muhammad SAW mengisahkan tentang peperangan ISIS, dan kala itu Laith, sosok anak laki-laki yang berasal dari Irak harus kehilangan ibunya.

Pernyataan tersebut dilansir dari berbagai sumber oleh Newsmedia pada hari Kami, 16 Juni 2022.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Cek Cara Pesan Tiket, Harga dan Syaratnya

Ketika itu Laith pingsan dan waktu tersadar dirinya berada di rumah seorang wanita tua yang menolongnya. Di rumah tersebut, Laith diceritakan berbagai macam hal oleh wanita tersebut salah satunya soal Fatimah.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini