• Minggu, 2 Oktober 2022

Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Episode 15 Full Spoiler: Detik-detik Melur Minta Cerai dari Firdaus

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:31 WIB
Spoiler Melur untuk Firdaus episode 15 (Tangkap layar/youtube Aura Channel)
Spoiler Melur untuk Firdaus episode 15 (Tangkap layar/youtube Aura Channel)

NEWSmedia - Sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 15, full spoiler film Malaysia yang viral di Tik Tok, dapatkan bocorannya berikut ini.

Baru-bari ini banyak warganet khususnya +62 mengincar sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 15, lantaran penasaran dengan kelanujtan kisah pada episode sebelumnya.

Apakah anda merupakan salah satu netizen yang menantikan sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 15? Jika iya maka tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini hingga usai.

Baca Juga: Link Download Apk Mod Higgs Domino V1 85 Tema Red Gold Versi Terbaru 2022 Ada X8 Speeder: Cek P1H1 dan P1H4!

Dilansir dari berbagai sumber oleh NEWSmedia pada 18 Juni 2022, berikut merupakan sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 15.

Sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 15 menceritakan tentang puncak amarah Melur kepada suaminya, yakni Firdaus.

Lantaran Firdaus mengabaikan cinta Melur terhadapnya, Melur berusaha keras untuk membuat Firdaus jatuh cinta. Melur rela melakukan apapun demi Firdaus, krena Melur sangat mencintai Fir dengan sepenuh hatinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Minggu 19 Juni 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Namun di sisi lain Firdaus justru masih tetap bersikeras menjaga perasaannya untuk Dee, berulangkali pula Melur manawarkan malam pertama namun Fir selalu menolak.

Ditambah lagi Fir sering marah kepada Melur dan berusaha untuk menjaga jarak dengan Melur, bahkan Fir sedikit merasa jijik ketika Melur menyentuhnya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini