• Sabtu, 24 September 2022

Review Film Melur untuk Firdaus Episode 12, Cerita Lengkap Sub Indo: Karl Dinner dengan Melur

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:09 WIB
Bikin Baper! Berikut Soundtrack Melur untuk Firdaus Bicara Menanti, Ungkapkan Ketulusan Anna Jobling (Instagram @meerqeentroopersofficial)
Bikin Baper! Berikut Soundtrack Melur untuk Firdaus Bicara Menanti, Ungkapkan Ketulusan Anna Jobling (Instagram @meerqeentroopersofficial)

NEWSmedia - Review film Melur untuk Firdaus episode 12 lengkap dengan sub indo. Saksikan detik-detik Karl dinner dengan Melur, dapatkan cerita lengkapnya disini.

Jika anda ingin mengetahui tentang review lengkap film Melur untuk Frdaus episode 12, maka tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini hingga usai.

Pada film Melur untuk Firdaus episode 12 diawali  dengan kedatangan Dee ke rumah Melur dan Firdaus.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Minggu 19 Juni 2022: Simak Untukmu Ada Shio Kuda dan Juga Shio Ayam

Dilansir dari berbagai sumber oleh NEWSmedia pada 18 Juni 2022, berikut merupakan review film Melur untuk Firdaus episode 12.

Ketika itu Dee hendak bermaksud untuk  memberikan sambal sotong hasil masakannya sendiri untuk Firdaus.

Sebenarnya Firdaus tidak suka dengan sotong, nmaun karena dirinya merasa tidak enak oleh Dee, lantas sambal tersebut ia habiskan. Bahkan Firdaus juga mengatakan kepada Dee jika apa yang dimasak itu, sangatlah enak dan Fir suka.

Baca Juga: Jaga Keamanan Data Perbankan, BRI Gunakan Teknologi Terkini dengan Standar Internasional

Melihat hal demikian Melur sangat marah dengan Firdaus, lantaran ketika Melur masak sotong Fir tidak pernah mau memakannya.

Alhasil Firdaus sakit perut dan bolak-bali ke kamar mandi dan tanpa berkata apa-apa kepada Melur. Menanggapi hal tersebut, Melur mengatakn jika itu bukan makanan sehat untuk Fir melainkan itu adalah racun pencuci perut.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini