• Sabtu, 24 September 2022

Review film Melur untuk Firdaus Episode 2 Lengkap, Detik-detik Firdaus Berencana Kabur dari Pernikahan

- Minggu, 19 Juni 2022 | 06:30 WIB
Review episode 2 film Melur untik Firdaus. (Tangkap layar/Youtube Melur untuk Firdaus) (NEWSmedia)
Review episode 2 film Melur untik Firdaus. (Tangkap layar/Youtube Melur untuk Firdaus) (NEWSmedia)

NEWSmedia - Review film Melur untuk Firdaus episode 2, detik-detik Melur akan menikah dengan Firdaus, dapatkan informasi lengkapnya di bawah ini. 

Pada kisah Melur untuk Firdaus episode 2 kali ini bermula dari Melur akan dijodohkan oleh pria pilihan orang tuanya. Lantas apakah perjodohan di film Melur untuk Firdaus pada episode 2 ini, akan berjalan dengan lancar ataukah gagal?

Dilansir NEWSmedia pada 18 Juni 2022 dari berbagai sumber, berikut review film Melur untuk Firdaus episode 2.

Baca Juga: Link Download Higgs Domino RP V1 85 Tema Lisa Ploy Tiktoker Viral, Bundel X8 Speeder Full Scatter No Password

Saat itu ibunda Melur sedang berbincang dengan Melur terkait siapakah calon suami Melur, karena sebelumnya Melur juga sempat akan dijodohkan dengan Haris namun Melur menolaknya.

Awalnya Melur menolak perjodohan itu karena belum mengetahui siapakah calon suaminya, namun betapa kaget Melur ketika melihat bahwa foto yang ditunjukkan ibundanya adalah Firdaus.

Sontak Melur sangatlah kaget dan pura-pura pingsan, karena dirinya sangat mencintai Firdaus, dan Fir adalah cinta matinya Melur.

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Final Bulutangkis Indonesia Open 2022, Simak Link Beli dan Jadwal Lengkapnya!

Menaggap hal demikian ibunda Melur panik, dan justru Melur tertawa bahagia karena kegirangannya akan dijodohkan dengan Fir.

Saat itu Ibunda Melur dan abah juga tengah memperbincangkan terkait perjodohan itu, dan mereka optimis akan menjodohkan Melur dengan Firdaus.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini