• Jumat, 19 Agustus 2022

Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Episode 2: Cerita Perjodohan Melur dan Penolakan Firdaus

- Minggu, 19 Juni 2022 | 07:15 WIB
Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 2 (Instagram @meluruntukfordaus.tv3)
Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 2 (Instagram @meluruntukfordaus.tv3)

NEWSmedia - Berikut adalah sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 2 untuk kamu yang baru menontonnya. Awal mula kisah perjodohan Melur dan Firdaus dimulai di sini.

Film Melur untuk Firdaus kini telah mencapai episode 15. Drama Malaysia yang kian jadi viral ini menceritakan tentang kisah pasangan Melur dan Firdaus yang dijodohkan.

Berikut cerita atau sinopsis lengkap film Melur untuk Firdaus untuk kamu yang baru menonton dan ingin mengetahui awal mula kisahnya.

Baca Juga: Kode Redeem Higgs Domino Island Hari Ini Senin 20 Juni 2022: Klaim Chip Gratis Sampai 150B Sebelum Terlambat!

Kisah Melur dan Firdaus di episode 2 bermula dari rencana perjodohan Melur dengan seorang laki-laki yang tak dicintainya. Lalu Melur pun menolaknya.

Orang tua Melur kemudian mencarikan lelaki lain yang akan dijodohkan dengan sang anak yaitu Firdaus. Mendengar kabar ini Melur merespon sangat berbeda dengan sebelumnya.

Hal ini karena Melur memang sudah mengetahui dan menyukai sosok Firdaus. Karenanya ia sangat senang mendengar akan dijodohkan dengan Firdaus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Senin 20 Juni 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Di sisi lain, Firdaus yang mengetahui perjodohan tersebut menolak dengan keras dan bersikukuh hanya akan menikahi kekasihnya sekarang yaitu Dee.

Kemudian keluarga Firdauspun memberikan kesempatan kepada Firdaus untuk mengajak Dee menikah dalam waktu 48 jam Firdaus harus mendapatkan jawaban dari Dee.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini