• Kamis, 18 Agustus 2022

Sinopsis Film My Sassy Girl Versi Indonesia di Bioskop: Drama Komedi Romantis Tiara Andini dan Jefri Nichol

- Minggu, 19 Juni 2022 | 13:29 WIB
Sinopsis film My Sassy Girl yang akan tayang di Bioskop 23 Juni 2022. (Instagram.com/@mysassygirl.film)
Sinopsis film My Sassy Girl yang akan tayang di Bioskop 23 Juni 2022. (Instagram.com/@mysassygirl.film)

NEWSmedia – Film My Sassy Girl versi Indonesia yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol akan tayang di Bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022 mendatang.

Faktanya, My Sassy Girl ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata yang kemudian ditulis menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Kim Ho Sik.

Sebelumnya My Sassy Girl sudah di filmkan pertama kali di negeri Korea Selatan pada tahun 2017 yang lalu. Berikut sinopsis film My Sassy Girl versi Indonesia sebelum kamu nonton di Bioskop.

rekomeBaca Juga: 6 Rekomendasi Film Indonesia yang Bakal Tayang Bulan Juli 2022: ada Film Ivanna Hingga Bukan Cinderella

Menjadi yang dinanti penikmat film bergenre drama komedi romantis, My Sassy Girl versi Indonesia dibintangi oleh beberapa sederet aktor ternama Tanah Air.

Diantara pemeran film My Sassy Girl ini yakni Tiara Andini, Jefri Nichol, dan pemeran lainnya.

Bagi kamu yang penasaran, berikut sinopsis singkap film My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Baca Juga: Sinopsis Film Ranah 3 Warna Adaptasi Novel Karya Ahmad Fuadi: Kelanjutan Kisah Alif di Negeri 5 Menara

Film My Sassy Girl ini berawal dari kisah seorang pria yang bernama Gian dibintangi oleh Jefri Nichol harus bersiap dijodohkan oleh tantenya dengan seorang wanita.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini