• Kamis, 18 Agustus 2022

Sinopsis Film Bajirao Mastani, Kisah Cinta Beda Agama Lengkap dengan Link Nonton Gratis di sini!

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:13 WIB
Sinopsis film Bajirao Mastani, tayang di apliksi Vidio ( (Vidio.com)
Sinopsis film Bajirao Mastani, tayang di apliksi Vidio ( (Vidio.com)

NEWSmedia – Berikut ini sinopsis film Bajirao Mastani, film india yang berkisah tentang cinta beda agama lengkap dengan link tonton gratis sub Indonesia. Simak selengkapnya di bawah ini.

Bajirao Mastani merupakan film percintaan sejarah epic India yang tayang pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Film tersebut dibintangi oleh aktris ternama Bollywood Ranveer Sing, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra.

Dikutip NEWSmedia dari youtube BOXmovie, film tersebut berhasil memenangkan 46 pengharagaan dan merupakan narasi sejarah tentang perdana Menteri hebat yang Bernama Bajirao di era kejayaan kerajaan Marata. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Indonesia yang Bakal Tayang Bulan Juli 2022: ada Film Ivanna Hingga Bukan Cinderella

Film tersebut menceritakan tentang kisah cinta segitiga dan beda agama antara Bajirao yang beragama Hindu dan Mastani seorang putri dari kerajaan Islam.

Pada suatu ketika, Bajirao diminta bantuan oleh Mastani menyelamatkan kerajaan ayahnya dari serangan tantara Mughal. Bajiarao yang awalnya enggan, akhirnya memutuskan untuk membantu kerajaan ayah Mastani.

Disaat terjadi peperangan, Bajirao terkesima oleh ketangkasan Mastani sebagai prajurit perempuan. Tidak hanya itu saja, Bajirao juga merasa berhutang budi kepada Mastani karena saat bertempur, nyawanya diselamatkan oleh Mastani.

Baca Juga: Film Melur untuk Firdaus Episode 15: Rahasia Terbongkar, Firdaus Akan Menikahi Dee?

Pada akhirnya mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Drama pun dimulai dari sini, di mana pernikahan mereka tersebut ditentang oleh keluarga Bajirao karena berbeda agama dan Bajirao pun memiliki seorang istri dan putranya sebelumnya. 

Bagaimana keseruan film tersebut? Kamu bisa menonton film tersebut pada link yang telah dicantum berikut :

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini