• Minggu, 2 Oktober 2022

Benarkah Maya Sudah Meninggal? Kisah Film Melur untuk Firdaus yang Membuat Fir dan Dee Putar Otak

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:47 WIB
Fir mencari keberadaan Maya menjadi kisah seru dalam lanjutan film Melur untuk Firdaus.
Fir mencari keberadaan Maya menjadi kisah seru dalam lanjutan film Melur untuk Firdaus.

NEWSmedia – Teka-teki siapa sosok Maya di film Melur untuk Firdaus, apakah Maya sudah meninggal atau masih hidup, belum terjawab dalam episode 14 film Melur untuk Firdaus pekan kemarin.

Sebagai rentetan cerita, pertanyaan terkait siapa sosok Maya di film Melur untuk Firdaus, dan di mana keberadaan Maya, menjadi penting bagi Firdaus dan Dee.

Pasalnya keberadaan sosok Maya di film Melur untuk Firdaus, diilustrasikan sebagai teman curhat Melur yang membuat Melur depresi dan sering berhalusinasi. Banyak kejadian aneh yang terjadi antara Melur dan Maya.

Baca Juga: Siapa yang Merenggut Kegadisan Dee? Rahasia Terbongkar, Bagaimana Reaksi Firdaus di Drama Melur untuk Firdaus

Mengikuti cerita dalam film Melur untuk Firdaus dari episode awal hingga episode 14, sosok Maya dan keberadaannya belum diketahui secara pasti.

Firdaus pun mencoba mencari tahu siapa sosok Maya dan harus 'putar otak' untuk menelusuri keberadaan Maya dengan berbagai cara. Bahkan dalam pencarian ini, Firdaus dan Dee melibatkan Hafiz (selingkuhan Dee saat ini).

Firdaus juga merasa aneh dengan Maya, karena setiap Fir menanyakan soal Maya kepada Melur, Melur selalu mengalihkan topik pembicaraan.

Dikisahkan dalam drama Malaysia ini, bahwa Maya adalah sahabat wanita Melur yang selalu ada untuk Melur.

Baca Juga: Link Nonton Drama Malaysia Melur untuk Firdaus Episode 16 Sub Indo Legal dan Gratis: Cek Jadwal Tayang di Sini

Bahkan Melur menganggap Maya seperti saudaranya sendiri. Mereka sudah bersahabat sejak lama.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini