• Jumat, 19 Agustus 2022

Alur cerita Melur untuk Firdaus Episode 16: Benarkah Firdaus akan Ceraikan Melur, Cek Selengkapnya di Sini!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:39 WIB
Melur untuk Firdaus episode 16.  (Instagram/@annajobling)
Melur untuk Firdaus episode 16. (Instagram/@annajobling)

NEWSmedia – Berikut penjelasan alur cerita Melur untuk Firdaus episode 16, akankah Firdaus menceraikan Melur? Dapatkan informasi lengkap di bawah ini. 

Drama Malaysia Melur untuk Firdaus episode 16 akan tayang pada 23 Juni 2022, dan apakah saat ini anda sedang menantikan sinopsis ceritanya?

Berikut disajikan penjelasan mengenai alur cerita Melur untuk Firdaus episode 16, yang dilansir dari berbagai sumber oleh NEWSmedia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maulana Ardiansyah, Penyanyi Cover Lagu Dermaga Biru yang Trending YouTube

Namun sebelum membahas alur cerita Melur untuk Firdaus episode 16, ada baiknya anda mengetahui cerita lengkapnya pada episode sebelumnya.  

Diceritakan sebelumnya jika Melur pulang ke rumah orang tuanya, lantaran berbagai hal terjadi  dengan dirinya.

Melur kala itu membawa perlengkapannya serta baju dengan koper yang besar, sehingga ini menimbulkan pertanyaan besar bagi orang tua Melur.

Ada apakah dengan Melur? Kenapa menginap di rumah orang tuanya membawa koper  besar. Abah dan Ibunda Melur sangat khawatir melihat situasi ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Dermaga Biru, Trending YouTube Cover Maulana Ardiansyah

Namun Melur hanya mengatakan jika dirinya rindu, dan ingin menginap lumayan lama di rumah orang tuanya. Melur tak menampakkan rasa kesedihan di depan orang tuanya, karena dirinya tak ingin melihat mereka khawatir.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini