Melur Masuk RS! Simak Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 16 Full Spoiler, Lengkap dengan Link Nontonnya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:51 WIB
Melur untuk Firdaus episode 16: Melur dikabarkan masuk rumah sakit. (Tangkap layar/Youtube Aura)
Melur untuk Firdaus episode 16: Melur dikabarkan masuk rumah sakit. (Tangkap layar/Youtube Aura)

NEWSmedia – Dibawah ini merupakan sinopsis Melur untuk Firadsu episode 16 full spoiler, dimana Melur dikabarkan masuk Rumah Sakit. Lengakp dengan link nontonnya.

Film Melur untuk Firdaus episode 16 membuat warganet semakin penasaran dengan alur ceritanya. Pasalnya film Melur untuk Firdaus episode 16 akan tayang pada 23 Juni 2022, yang mana ceritanya akan semakin klimaks.

Namun sebelum membahas tentang sinopsis film Melur untuk Firdaus episode 16, ada baiknya anda mengetahui cerita episode sebelumnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Kamis 23 Juni 2022: Simak Untukmu Ada Shio Kelinci dan Juga Shio Babi

Diceritakan kala itu terjadi perselisihan antara keluarga Firdasu dengan keluarga Melur, yang mana mereka saling membela anak masing-masing.

Diketahui abah Melur sudah mengetahui tentang hubungan Fir dan Dee, sementara disisi lain Walid, termakan oleh hasutan Dee.

Saat itu Melur berdebat dengan Firdaus, yang mana Melur ingin meminta cerai dari Fir lantaran tak kuat dengan kelakuan Fir. Selain itu Melur juga mengaku jika dirinya tidak ingin merepotkan Firdaus karena penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Presiden 2022, Persib Bandung dan Arema FC Pastikan Tiket ke Perempatfinal

Abah Melur juga sempat mengatakan kepada Fir, jika tak mampu menjaga anaknya maka biarkan Melur dijaga orang tuanya.

Sementara Walid, jga meminta agar Firdaus mencerraikan Melur, lantaran dirinya saat ini membenci Melur. Saat terjadi debat antara Melur dan Firdaus, Melur mengatakan jika Firdaus ingin menikah dengan Dee dipersilahkan.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini