• Sabtu, 2 Juli 2022

Spoiler Film Ivanna yang Tayang di Bioskop Indonesia pada Juli 2022, Cerita Balas Dendam Hantu Belanda

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:09 WIB
Spoiler film Ivanna karya penulis Risa Saraswati yang akan segera tayang di bioskop (Instagram/@mdpictures_official)
Spoiler film Ivanna karya penulis Risa Saraswati yang akan segera tayang di bioskop (Instagram/@mdpictures_official)

NEWSmedia - Berikut ini spoiler film Ivanna, Film horor karya penulis Risa Saraswati yang dijadwalkan akan segera tayang di bioskop Indonesia bulan Juli 2022.  Buat kamu yang penasaran simak kisah Hantu Belanda dalam film Ivanna di bawah ini. 

Film horor karya MD Pictures yang telah merilis teaser film alias poster ini diketahui diadaptasi dari novel Ivanna van Dijk dan nampaknya akan menjadi tontonan yang dinantikan para pecinta film horor.

Tak tanggung-tanggung, film garapan sutradara Kimo Stamboel itu berhasil menghipnotis publik dengan poster film Ivanna yang nampak mengerikan di mana terlihat wanita tanpa kepala tengah duduk di kursi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Jumat 24 Juni 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Selengkapnya, berikut NEWSmedia bagikan spoiler film Ivanna yang di adaptasi dari Novel Ivanna van Dijk karya Risa Saraswati.

Film Ivanna ini mengisahkan tentang kehidupan dua oranh anak bernama Ambar dan adiknya Dika yang terpaksa harus tinggal hanya berdua di sebuah rumah.

Hal ini karena kedua orang tua mereka telah meninggal akibat kecelakaan yang menyisakan mereka berdua.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Calon Presiden Terkuat pada Pilpres 2024, Ungguli Prabowo: Cek Fakta Dua Lembaga Survei Ini

Dikutip NEWSmedia dari MD Pictures, Ambar yang merupakan kakak dari Dika memiliki gangguan pada penglihatannya karena penyakit yang ia derita.

Hal ini juga ditambah Ambar sangat sensitif dengan hal-hal berbau gaib bahkan ia dapat melihat sosok-sosok gaib tersebut.

Pada suatu hari Ambar terkejut karena melihat sosok wanita Belanda berambut pirang menampakan diri di depannya. Ia adalah Ivanna, hantu yang sangat membenci orang Melayu karena masa lalunya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini