FULL MOVIE! Link Nonton Melur untuk Firdaus Episode 19 HD, Cek Jadwal Tayang dan Live Streamingnya di Sini

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:34 WIB
Melur untuk Firdaus (Tangkap layar/TV3 Malaysia)
Melur untuk Firdaus (Tangkap layar/TV3 Malaysia)

NEWSmedia - Link nonton Melur untuk Firdaus episode 19 HD dan jadwal tayangnya, dapatkan streamingnya di sini.

Film Melur untuk Firdaus kini tengah memasuki episode 18, dan bagi anda yang tertarik ingin mengetahui link nonton episode 19 maka ada baiknya membaca artikel ini hingga akhir.

Di bawah ini disediakan link nonton Melur untuk Firdaus episode 19 beserta jadwal tayangnya hingga episode 28 (terakhir).

Baca Juga: Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 18 Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo Resmi dan Legal, Tayang Hari Ini!

Namun sebelum membahas tentang link Melur untuk Firdaus episode 19, ada baiknya Anda memahmi alur cerita episode sebelumnya.

Dilansir oleh Newsmedia melalui berbagai sumber pada tanggal 24 Juni 2022, diceritakan permasalahan yang menimpa Melur dan Firdaus semakin kompleks.

Pasalnya Melur meminta Firdaus untuk menceraikannya, dan Melur rela serta pasrah apabila Firdaus menikah dengan Dee.

Baca Juga: Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Episode 18, Benarkah Melur Hamil Anak Haris? Simak Drama Malaysia Viral Ini

Di sisi lain Firdaus yang tidak ingin meninggalkan Melur, karena dirinya sudah sayang, nyaman, dan cinta kepada Melur.

Diketahui pula Melur memiliki penyakit kanker stadium lanjutan yang menyebabkan dirinya sering pusing sampai pingsan dan mimisan.

Ketika itu sempat pula Melur masuk ke Rumah Sakit karena tidak kuat menahan pusing yang dideritanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Melur untuk Firdaus Episode 17, Detik detik Umi Melihat Firdaus Bersama Dee: Cek Jadwal Tayang!

Diceritakan pula Walid mengetahui jika Melur masuk Rumah Sakit, membuat dirinya semakin yakin bahwa Melur wanita penyakitan.

Tak hanya itu Walid juga meminta Firdaus agar segera menceraikan Melur dan Firdaus segera menikahi Dee.

Di sisi lain abah dan umi Melur juga meminta Firdaus agar menjaga baik-baik Melur, dan apabila Fir tak mampu menjaganya maka biarkan Melur kembali ke rumah orang tuanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini