• Jumat, 19 Agustus 2022

Berkunjung ke Rumah Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Calon Suami, Ternyata Ini Pria Idamannya

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:40 WIB
Ayu Ting Ting ungkap kriteria suami idaman pada Jessica Iskandar. (Youtube Jessica Iskandar)
Ayu Ting Ting ungkap kriteria suami idaman pada Jessica Iskandar. (Youtube Jessica Iskandar)
NEWSmedia - Jessica Iskandar bongkar  kriteria calon suami Ayu Ting Ting pada  saat berkunkung ke rumahnya. Ternyata ini pria idaman Ayu Ting Ting
 
Ditemani dengan sang adik dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting nampak berbincang- bincang bersama Jedar soal kriteria calon suami Ayu Ting-Ting seperti terlihat dalam kanal Youtube Jessica Iskandar.
 
Dimulai dari obrolan ringan sambil bernostalgia masa-masa ketika hamil dulu, hingga pembicaraan soal siapa dan bagaimana kriteria calon suami Ayu Ting Ting.
 
Tak ketinggalan juga dengan Vincent Verhaag yang sedang menimang-nimang baby Don turut nimbrung disela-sela obrolan tersebut.
 
 
Dua sahabat yang lama tak berjumpa itu tampak asyik mengobrol hingga pada akhirnya Jessica Iskandar atau akrab dipanggil Jedar itu mulai membuka obrolan yang agak serius.
 
Jedar bertanya soal status Ayu Tingting yang kini sudah mempunyai tambatan hati atau belum. Ayu Tingting sontak langsung menjawab pertanyaan Jedar dengan jawaban 'belum'.
 
Mendengar jawaban Ayu Tingting yang mengaku belum mempunyai kekasih itupun membuat Jessica Iskandar ingin mencarikan tambatan hati untuk biduan pecinta K-Pop tersebut.
 
 
"Yaudah aku cariin deh, kriterianya kayak apa?," Ujar Jessica Iskandar yang dikutip NEWSmedia melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Senin 27 Juni 2022.
 
Spontan Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar berpendapat jjika mencari yang seiman, baik, tulus, tidak pakai kekerasan dan sayang sama anak itu memang merupakan poin terpenting tapi menurut Vincent tahap awal dalam pengenalan pasti dimulai dari segi eksterior.
 
"Yaudah eksterior dulu," lanjut Jessica Iskandar.
 
 
"Eksterior ya baguslah, good looking dong, tinggi, kulit putih, kalo yang sekarang mata nya sipit," ujar Ayu Tingting.
 
"Status nya? boleh duda kah? single kah?," Tanya Jessica Iskandar.
 
Rupanya Ayu Tingting tidak mempermasalahkan mengenai status, baik duda atau belum pernah menikah keduanya tak masalah. Bagi Ayu yang terpenting adalah sayang dengan Bilqis dan sayang anak kecil.
 
 
Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia tak ingin calon suami nya kelak berasal dari kalangan artis atau publik figur.***
 
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini