• Minggu, 4 Desember 2022

Mia Ismi, Musisi Sekaligus Violinis Multi Talenta Rilis Single Solo Perdana Berjudul Terjerat, Cek Makna Lagu

- Selasa, 28 Juni 2022 | 23:04 WIB
Mia Ismi rilis single solo perdana bertajuk Terjebak. (Foto: Wintha for NEWSmedia)
Mia Ismi rilis single solo perdana bertajuk Terjebak. (Foto: Wintha for NEWSmedia)

NEWSmediaMia Ismi memutuskan untuk merilis karya solo perdananya. Sebuah lagu bergenre Pop EDM yang diciptakannya sendiri ini berjudul Terjerat.

Lagu ini bercerita tentang perempuan kuat atau Alpha Female, yang merasa terganggu dengan kehadiran sosok pria baru dihidupnya. Hingga membuatnya tak bisa berhenti memikirkan sang pria.

“Kalo dari liriknya pada bagian reff, seolah si wanita ini ingin menjerat si pria saking takut kehilangannya, tapi sebenarnya justru dia sendiri yang sudah terjerat,” kata Mia Ismi, sang Violinis Multi Talenta.

Baca Juga: Beli Pertalite dan Solar di 11 Daerah Ini Wajib Pakai Aplikasi MyPertamina Mulai 1 Juli 2022, Cek Kota Mana!

“Dia sebenarnya jatuh cinta tapi dia denial dengan perasaannya. Jadi lagu ini sebuah gambaran perempuan yang modern, dewasa, berani, independen namun memiliki pride yang tinggi,” sambung Mia.

Lirik dan nada di lagu ini adalah karya orisinil Mia Ismi. Ia membawakan lagu ini dengan kemampuan vokal dan permainan biola yang luar biasa.

Bukan hanya itu, Mia juga bertindak sebagai penata vokal  dan String Arranger di lagu ini. Benar-benar sebuah karya mandiri yang dibuat secara matang dengan eksekusi yang baik dan berkualitas.

“Pandemi ini mengajarkan kita betapa kita memiliki kerinduan untuk berkarya. Yang biasanya hectic, tiba-tiba kita diajarkan Tuhan untuk bersabar,” katanya.

Baca Juga: Cara Mendaftar MyPertamina Supaya Bisa Isi BBM Bersubsidi dengan MyPertamina, Klik Menggunakan Link Ini

Rupanya pandemi Covid 19 memberikan hikmah tersendiri bagi Mia Ismi. “Tapi itu membuat kita jadi banyak waktu untuk berkhayal untuk diri sendiri. Aku langsung mikir, apa sih yang aku pengen, apa yang belum aku lakuin,” ungkap gadis asal Kota Bogor ini.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini