• Selasa, 16 Agustus 2022

Siapakah Mia Ismi, Inilah Profil Violinis Multi Talenta yang Merilis Single Solo Perdana Berjudul Terjerat

- Selasa, 28 Juni 2022 | 23:24 WIB
Profil Mia Ismi, penyanyi solo berjudul Terjerat (Foto: Wintha for NEWSmedia)
Profil Mia Ismi, penyanyi solo berjudul Terjerat (Foto: Wintha for NEWSmedia)

NEWSmedia – Nama Mia Ismi belum lah akrab di telinga. Namun, perlu diketahui, Mia Ismi merupakan seorang penyanyi dengan banyak bakat.

Simak profil Mia Ismi, sang Violinis multi talenta yang bakal menggunncang dunia music tanah air dengan single perdana berjudul Terjerat.

Menjadi penyanyi sekaligus pemain biola tentu bukanlah hal yang mudah. Namun tak demikian bagi Mia Ismi

Baca Juga: Cara Mendaftar MyPertamina Supaya Bisa Isi BBM Bersubsidi dengan MyPertamina, Klik Menggunakan Link Ini

Ia terlahir sebagai seorang musikus dengan beragam talenta yaitu Singer, Violinis (pemain biola), MC, Vocal Coach, Vocal & Music Arranger, Songwriter, Musical Actor & Director dan banyak lagi.

Kemampuannya yang sangat banyak dan serba bisa ini, membuat Mia menjadi seorang artis dengan paket lengkap. Bagaimana perjalanan bermusik Mia Ismi dengan torehan berbagai prestasinya?

Sejak kecil, salah satu personil trio Kamila ini memang sudah memiliki banyak prestasi dan segudang aktivitas yang masih dijalaninya hingga saat ini.

Baca Juga: Beli Pertalite dan Solar di 11 Daerah Ini Wajib Pakai Aplikasi MyPertamina Mulai 1 Juli 2022, Cek Kota Mana!

Mia mulai belajar musik dari umur 4 tahun dan mendalami alat musik piano. Tumbuh di keluarga yang cukup kompetitif dalam urusan prestasi dan pendidikan, Mia tumbuh menjadi anak yang suka mempelajari hal baru hingga akhirnya mengenal alat musik biola.

“Pahlawanku itu adalah ibuku. Dia yang membuat aku belajar musik dan melihat bakat aku. Pernah ada masa dimana aku ingin sekali berhenti les piano dan ingin belajar biola, karena ternyata aku lebih nyaman dengan alat musik yang melodius,” kata Mia Ismi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini