• Selasa, 16 Agustus 2022

Cek Karya karya Mia Ismi, Violinis Multi Talenta asal Bogor yang Melahirkan Single Perdana Berjudul Terjebak.

- Selasa, 28 Juni 2022 | 23:35 WIB
Mia Ismi telah lahirnya karya karya luar biasa, sebagai Violinis Multi Talenta ia juga rilis single perdana berjudul Terjerat. (Foto: Wintha for NEWSmedia)
Mia Ismi telah lahirnya karya karya luar biasa, sebagai Violinis Multi Talenta ia juga rilis single perdana berjudul Terjerat. (Foto: Wintha for NEWSmedia)

NEWSmediaMia Ismi datang menggebrak dengan single solo perdana berjudul Terjebak. Gadis asal Bogir yang juga sebagai Violinis multi talenta ternyata telah melahirkan banyak karya.

Selain pertunjukan solo, Mia juga mengikuti pertunjukan teater dan musikal yang di antaranya musikal “Ali Topan” (ArtSwara Production) sebagai Maya dan understudy Anna Karenina (lead role) di Jakarta tahun 2010.

Musikal “Sangkala” (Teater Abang None Jakarta, ansamble & singer) tahun 2011, Teater “Nurbannah” (Teater Getapri) sebagai Nurbannah (pemeran utama) tahun 2012.

Baca Juga: Cara Mendaftar MyPertamina Supaya Bisa Isi BBM Bersubsidi dengan MyPertamina, Klik Menggunakan Link Ini

Lalu film “Debu Revolusi” (TV One Production) sebagai Ratna (pemeran utama) tahun 2012, dan masih banyak lagi.

Di tahun 2015, Mia bergabung dalam trio vocal dan violinis bersama Ava Victoria dan Ana Achjuman bernama "Kamila", yang masih berjalan hingga saat ini dan sudah merilis 7 single dan 1 album.

Mia juga pernah membuat karya kolaborasi yang berjudul “Batasan Dunia” dan “Tentang Kami”. Kedua lagu ini dibawakannya bersama Kiel Dharmawel.

Baca Juga: Beli Pertalite dan Solar di 11 Daerah Ini Wajib Pakai Aplikasi MyPertamina Mulai 1 Juli 2022, Cek Kota Mana!

Lagu Tentang Kami adalah bagian dari monolog berjudul sama yang ditampilkan di Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta dan Yogyakarta.

Bersama Garin Nugroho, Mia juga pernah turut serta keliling ke daerah-daerah dalam pementasan Dongeng Kebangsaan, sebuah pementasan monolog dan musik yang mengajak orang untuk berpikir tentang kebangsaan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini