• Selasa, 16 Agustus 2022

Benarkah Tiktoker Popo Barbie Meninggal Dunia? Sahabat Ungkap Kebenarannya di Sini

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:07 WIB
Popo Barbie dikabarkan meninggal dunia, kerabat angkat bicara soal isu yang beredar.  (Instagram/@popo_barbie01)
Popo Barbie dikabarkan meninggal dunia, kerabat angkat bicara soal isu yang beredar. (Instagram/@popo_barbie01)
 
 
NEWSmedia - Viral kabar TikToker Popo Barbie meninggal dunia, hal tersebut bermula dari sebuah unggahan video akun TikTok @Kaka12157 yang menuliskan jika Popo Barbie telah tiada.
 
Popo Barbie yang dikabarkan meninggal dunia memang disebutkan oleh sahabatnya Ismi sedang mengalami kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit. Ismi hanya meminta doa untuk kesembuhan Popo.
 
Banyaknya mencuat kabar kematian Popo Barbie meninggal dunia menimbulkan pertanyaan penyakit apa yang sedang dialami nya hingga permintaan klarifikasi soal kabar tersebut.
 
 
Akun Twitter @Axuli1aa mencuit bahwa kabar meninggalnya Popo Barbie adalah hoax alias bohong. Dirinya juga menuliskan jika ibu nya Popo sudah klarifikasi kabar hoax tersebut di TikTok.
 
Tak hanya itu, Ismi selaku sahabat Popo juga sudah memberikan klarifikasi jika Popo Barbie baik-baik saja melalui Instagram Story miliknya.
 
"Yang tanya kabar Popo, Popo baik-baik aja ya, berita hoax yang di TikTok itu gabener, thanks," tulis @ismindyh_ sebagaimana dikutip NEWSmedia, Kamis 30 Juni 2022.
 
 
Netizen pun mulai beranggapan jika semua ini hanya settingan Popo yang sengaja menjadikan 'kematian' sebagai bahan jokes atau candaan. Popo juga disebut terlalu banyak drama.
 
Tak sedikit yang merasa kesal dengan candaan tersebut, pasalnya hal tersebut memang lah tidak pantas untuk dijadikan bahan candaan bahkan sampai viral.
 
"Better mimi peri sih. Terlepas dr gmn cara dia nyari duit dgn hrus melengkong tp masi bilang 100% cwo yg bisa nuntun seorang istri di jalan agamany. Popo gettin sick or he’s gonna die so, yep idc asf- cause he’s so f- liar," Tulis @hiyortomoe.
 
 
Karenanya kabar Popo Barbie meninggal dunia adalah kabar yang tidak benar. Hal ini telah diklarifikasi oleh sahabat dan kerabat Popo Barbie sendiri. *****
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini