• Selasa, 16 Agustus 2022

Ustadz Faizar Tepis Soal Podcast Denny Sumargo Terkutuk Hingga Lakukan Ruqyah, Begini Katanya

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:30 WIB
Denny Sumargo diruqyah (YouTube Denny Sumargo)
Denny Sumargo diruqyah (YouTube Denny Sumargo)

NEWSmedia – Podcast Denny Sumargo belum lama ini sering dikaitkan  dengan kematian para narasumber yang pernah diundangnya. Karenanya Denny Sumargopun mendatangkan Ustadz Faizar untuk lakukan Ruqyah. 

Podcast Denny Sumargo yang sering mendatangkan para Selebritis bahkan dikatakan oleh Netizen sebagai podcast terkutuk. Karena kematian beberapa bintang tamunya. Ini penjelasan Ustadz Faizar

Lantas hal itu membuat Denny Sumargo merasa tak nyaman dengan anggapan tersebut, hingga membuktikan kepada publik dengan mengundang Ustadz Faizar dalam podcast Denny Sumargo.

Baca Juga: Coba Sekarang! Ini Kode Reedem Gratis 95B Higgs Domino, Begini Cara Mendapatkannya

“Karena saya penasaran juga nih ustadz, maksud saya seterkutuk itukah podcast saya, sampe orang tuh ngeliatnya sampe kaya begitu” Ungkap Denny Sumargo Seperti dikutip Newsmedia pada kamis, 30 Juni 2022.

Ustadz Faizar pun  menjelaskan bahwa kematian seseorang tidak ada kaitannya dengan podcast yang bawakan oleh Denny Sumargo.

“Itu sih sebenarnya apa yah, kalau bahasa Jawa nya otak-atik gatuk. Dia Cuma sekedar menghubung-hubungkan aja” jelas Ustad Faizar.

Baca Juga: Pakai Hijab di Momen Selamatan, Barbie Kumalasari Kena Hujat Netizen, Kok Bisa?

Ustadz Faizar juga mengatakan bahwa hal yang demikian termasuk syirik, dimana syirik merupakan dosa besar yang tidak bisa diampuni dan membuat seseorang tidak dapat masuk surga.

“Makanya gak bener kalau mengait-ngaitkan ajal seseorang dengan podcast yang dijalani (podcast Denny Sumargo), bukan hanya podcast, apapun itu” Lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini